BeritaTeknologi

ZTE Nubia V60 Design Resmi di Indonesia, HP “Boba” Harga Rp 1 Jutaan

×

ZTE Nubia V60 Design Resmi di Indonesia, HP “Boba” Harga Rp 1 Jutaan

Share this article
ZTE Nubia V60 Design Resmi di Indonesia, HP “Boba” Harga Rp 1 Jutaan

ZTE baru saja meluncurkan ponsel entry-level terbarunya di Indonesia, Nubia V60 Design pada Minggu (15/9/2024). Ponsel ini memiliki desain punggung yang mirip dengan iPhone, lengkap dengan penempatan kamera “boba” yang disusun secara zig-zag.

Kehadiran Nubia V60 Design diungkapkan oleh ZTE melalui media sosial Instagram resmi mereka.

“Nubia V60 Design hadir dengan desain Sky-mirror Glass yang stylish, penyimpanan besar 256GB + 16GB, layar 6.6 inci HD+ dan refresh rate 90 Hz untuk pengalaman display smooth di harga Rp 1 jutaan,” tulis akun resmi mereka.

Ponsel ini dilengkapi dengan layar 6,6 inci HD Plus yang mendukung refresh rate 90 Hz serta dilengkapi dengan “punch hole” di bagian atas tengah untuk kamera selfie 8 MP.

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 50 MP yang ditemani dengan satu kamera 2 MP dan satu kamera lagi yang disebut “AI Camera”.

Ketiga lensa pada Nubia V60 Design diletakkan dalam konfigurasi zig-zag di dalam modul kotak. Posisi lensa ini mengingatkan pada desain iPhone seri Pro dan Pro Max.

Dari segi performa, ZTE Nubia V60 Design dilengkapi dengan chipset Unisoc T606, RAM 6 GB, dan memori penyimpanan 256 GB, serta slot MicroSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan.

Untuk daya, ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 22,5 W.

Dalam hal perangkat lunak, ZTE Nubia V60 Design menjalankan sistem operasi Android 13 yang dilengkapi dengan antarmuka MyOS 13.

Fitur tambahan yang tersedia di ponsel ini meliputi NFC, sensor sidik jari, dukungan Dual SIM, jack audio 3,5mm, dan port USB tipe C.

ZTE Nubia V60 Design dibanderol dengan harga normal sebesar Rp 1,9 juta (6GB/256GB), sementara saat ini ada penawaran promo menjadi Rp 1,4 juta.


Nubia V60 Design back view
Nubia V60 Design camera layout

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *