BeritaEntertainmentSelebritis

YouTuber IShowSpeed Kepincut Kecantikan Lucinta Luna, Langsung Beri Pangilan Spesial

×

YouTuber IShowSpeed Kepincut Kecantikan Lucinta Luna, Langsung Beri Pangilan Spesial

Share this article
YouTuber IShowSpeed Kepincut Kecantikan Lucinta Luna, Langsung Beri Pangilan Spesial

Nama Lucinta Luna mendadak viral di media sosial X usai mendapatkan perhatian dari salah satu YouTuber terkenal asal Amerika Serikat, IShowSpeed.

Belum lama ini, YouTuber dengan lebih dari 30 juta subscriber tersebut sedang mengunjungi Malaysia. Saat melakukan siaran langsung di negara tersebut, Lucinta Luna yang kebetulan berada di lokasi yang sama segera mengabadikan momen itu.

Saat berdesakan dengan pengunjung lainnya, Lucinta Luna mencoba mengambil video YouTuber tersebut dari jarak yang cukup dekat.

Tidak disangka, Lucinta Luna yang saat itu mengenakan dress seksi warna hitam berhasil menarik perhatian YouTuber tersebut.

Lucinta Luna (Instagram)

Speed terlihat menoleh ke arah Lucinta Luna cukup lama. Dia bahkan memanggil selebgram transgender itu dengan sebutan “Baddie” dan meminta kameramen untuk menyorotnya.

Momen tersebut lalu diunggah oleh Lucinta Luna. Pemilik nama asli Muhammad Fatah itu sangat senang dan mengungkapkan perasaannya di media sosial.

“Saat hatiku sedang tidak stabil, aku menemukan sesuatu yang membuat hatiku terbang seperti langit! Beruntungnya aku. Aku sangat terkejut dia memanggilku, saat aku mengenakan gaun hitam, benar-benar luar biasa,” tulis Lucinta Luna melalui akun Instagram-nya @lucintaluna_manjalita dikutip pada Rabu (18/9/2024).

Momen Lucinta Luna yang diperhatikan oleh YouTuber terkenal IShowSpeed menjadi perhatian netizen di X. Namun, lucunya, netizen dengan akun @FearedBuck mengira jika Lucinta Luna adalah artis transgender asal Malaysia.

“Speed bertemu dengan kreator trans terkenal Lucinta Luna dari Malaysia dan memanggilnya ‘Baddie’,” tulis akun tersebut.

Cuitan akun tersebut kini banyak dikomentari oleh netizen Indonesia di media sosial X, hingga membuat nama Lucinta Luna menjadi trending topic.

“Baiklah, kalian semua boleh ambil Lucinta Luna, tapi kembalikan Susanti ke Indonesia,” tulis akun @day***

“Enggak apa-apa kok dari Malaysia, kami ikhlaskan Lucinta Luna,” komen akun @wol***

“Bahkan seorang Lucinta Luna aja diklaim Malaysia wkwk,” sambung akun @rila***

“Kalau yang ini diklaim hak cipta nggak apa-apa, kami ikhlas,” komen akun @mift***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *