BeritaEntertainmentSelebritis

Youtube Capai 10 Juta Subscribers, Irfan Hakim Lompat-Lompat Kegirangan

×

Youtube Capai 10 Juta Subscribers, Irfan Hakim Lompat-Lompat Kegirangan

Share this article
Youtube Capai 10 Juta Subscribers, Irfan Hakim Lompat-Lompat Kegirangan

Kanal Youtube Irfan Hakim mencapai 10 juta subscriber! Lewat Instagram, presenter dan pecinta hewan ini menunjukkan momen ketika jumlah subscribernya mencapai angka tersebut.

“Guys, sekarang lagi syuting dan dapat laporan dari timku, subscriber-ku sudah 9.999.996 orang. Kurang 4 orang lagi ke 10 juta,” ungkap Irfan Hakim dalam video tersebut pada Rabu (4/9/2024).

Saat mendapat kabar dari timnya, Irfan Hakim berada di studio untuk syuting kuis Family 100. Dia pun meminta kru yang ada untuk membantu mencapai angka 10 juta subscriber.

Dalam waktu kurang dari semenit, target tersebut pun tercapai. Irfan tampak melompat kegirangan.

Potret Irfan Hakim (Instagram/irfanhakim75)
Potret Irfan Hakim (Instagram/irfanhakim75)

Di dalam caption, sahabat Raffi Ahmad tersebut mengungkap rasa bahagianya atas pencapaian ini.

“Alhamdulillah. Another milestone unlocked. 10 juta subscribers di deHakims Channel adalah pencapaian dan penghargaan untukku dan semua tim deHakims,” jelas Irfan Hakim.

Ayah dari lima anak ini juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton setianya dan semua orang yang telah mengikuti YouTube pribadinya.

“Terima kasih untuk semua subscribers dan penonton setia deHakims channel serta grupnya seperti deHakims Aviary, deHakims Story, deHakims Junior, deHakims Music, dan Aisha Keem. Dukungan kalian adalah semangat kami untuk terus berkarya,” tambahnya.

Di akhir caption, Irfan Hakim berterima kasih kepada tim Family 100 yang telah membantunya menambah subscriber di YouTube.

“PS: terima kasih tim Family 100 yang sudah support di detik-detik pencapaian ini, kalian the best,” tutup Irfan Hakim.

Pencapaian Irfan Hakim mendapat sambutan hangat dari warganet. Beberapa di antaranya adalah rekan-rekan artis, mulai dari Rossa yang memberi emoji api hingga Soimah dengan emoji terharu.

Ada juga adik Atta Halilintar, Fateh, yang mengucapkan selamat kepada Irfan Hakim.

“Congrat om Irfan,” tulisnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *