BeritaOtomotif

Wuling Cloud EV Menjadi Official Car Partner di PEVC 2024

×

Wuling Cloud EV Menjadi Official Car Partner di PEVC 2024

Share this article
Wuling Cloud EV Menjadi Official Car Partner di PEVC 2024

Wuling Motors – Wuling Motors berpartisipasi dalam acara Periklindo Electric Vehicle Conference (PEVC) 2024 dengan menyiapkan 10 unit Cloud EV untuk membawa para pembicara dan tamu VIP selama konferensi berlangsung.

Partisipasi ini menegaskan komitmen Wuling dalam mendukung perkembangan kendaraan listrik di Indonesia.

Brian Gomgom, Manajer Humas Wuling Motors, menyatakan bahwa Wuling mendukung PEVC sebagai ajang penting untuk mengembangkan inovasi kendaraan listrik lebih lanjut.

“Dengan menugaskan 10 unit Cloud EV, Wuling menunjukkan komitmennya untuk mendorong kemajuan teknologi mobilitas yang ramah lingkungan dan berkelanjutan di Indonesia,” ujar Gomgom pada Rabu (11/9/2024).

Dalam acara ini, terdapat 10 unit medium hatchback Wuling berwarna Milk Tea yang bertugas mendukung kelancaran mobilitas para pembicara dan tamu VIP serta memberikan kontribusi nyata terhadap kesuksesan konferensi dan adopsi kendaraan listrik di Indonesia.

Mobil listrik ketiga Wuling yang diluncurkan pada Mei 2024 ini telah diproduksi di pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat, dengan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) mencapai 40%.

Penugasan Cloud EV dimulai dengan seremoni penyerahan simbolis pada 10 September 2024. Selanjutnya, mobil listrik ini digunakan secara eksklusif untuk memastikan kelancaran acara, termasuk mengantarkan peserta ke lokasi di InterContinental Resort Bali.

Selain berfungsi sebagai moda mobilitas, kendaraan listrik ini juga menjadi bagian dari pengalaman ramah lingkungan yang diusung oleh PEVC 2024, sejalan dengan tema acara, yaitu EVolution REVolution.

Dihadiri oleh 500 peserta, Periklindo Electric Vehicle Conference (PEVC) 2024 memiliki misi untuk memberikan wawasan terkini mengenai perkembangan industri kendaraan listrik serta mendorong adopsi yang lebih luas di masyarakat Indonesia.

“Melalui partisipasi Wuling, terutama dengan mengirimkan 10 unit Cloud EV untuk mendukung jalannya acara, ini menunjukkan komitmen Wuling tidak hanya dalam dukungan logistik, tetapi juga dalam transformasi menuju masa depan yang lebih hijau dan ramah lingkungan,” kata Puspa Maharani, Komunikasi Pemasaran Periklindo.

Wuling berharap partisipasinya dalam PEVC 2024 dapat mendorong perkembangan kendaraan listrik di Indonesia dan memperkuat posisinya sebagai salah satu pelopor teknologi ramah lingkungan di industri otomotif.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *