BeritaEntertainmentSelebritis

Wisuda S1 Turuti Kemauan Ayah, Dinar Candy Kini Fokus Urus Bisnis Kelab Malam

×

Wisuda S1 Turuti Kemauan Ayah, Dinar Candy Kini Fokus Urus Bisnis Kelab Malam

Share this article
Wisuda S1 Turuti Kemauan Ayah, Dinar Candy Kini Fokus Urus Bisnis Kelab Malam

Dinar Candy Baru Saja Diwisuda

Dinar Candy baru-baru ini diwisuda sebagai sarjana S1 Manajemen di STIE IBMT Surabaya. Ini merupakan pencapaian yang sangat dinantikan oleh Dinar setelah sekian lama.

Dinar yang berasal dari Bandung menceritakan bahwa ia pernah membuat ayahnya kecewa ketika putus kuliah beberapa tahun lalu. Namun kini, Dinar berhasil membuat ayahnya bangga.

“Dulu aku kuliah di Bandung, permintaan bapak biar dekat sama dia. Tapi nggak lulus, cuma sampai semester lima karena ngejar ingin jadi DJ terus kejar syuting,” kata Dinar Candy saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan baru-baru ini.

“Sekarang ini jadi kebanggaan bapak. Kan bapak tuh sangat ingin aku jadi sarjana,” ujarnya melanjutkan.

Dinar berkuliah selama empat tahun dan lulus dengan IPK 3,25. Wanita 31 tahun ini juga mengungkapkan alasannya memilih jurusan bisnis.

“Ambil jurusan bisnis manajemen, aku selesai empat tahun. Pengin jadi pengusaha ke depannya, tapi pas coba jadi pengusaha malah sakit kepala akunya,” ungkap Dinar.

Saat ini, Dinar Candy sedang menggeluti usaha kelab malam. Dengan ilmu yang didapat selama kuliah, kini Dinar lebih terampil dalam mengelola keuangan.

“Dari sekarang sudah kepakai itu ilmunya, kayak me-manage uang aku sudah lebih rapi, kalau dulu masih sembrono,” tutur Dinar.

“Sekarang kan sudah tahu ilmunya, makanya kan aku kayak bisnis kafe atau kelab buat mengasah ilmu, jadi nggak mubazir,” tambahnya.

Dinar Candy saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2024).

Di sisi lain, Dinar Candy mengakui bahwa mengurus bisnis jauh lebih sulit dibandingkan berkarya sebagai artis.

“Aku sekarang lagi di kelab saja kalau berhasil di tongkang. Tapi benar-benar deh, mendingan entertain. Kalau di entertain capek di fisik, kalau bisnis capek di otak. Sudah berusaha coba tapi kayak aaghh nggak kuat aku,” imbuhnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *