BeritaEntertainmentSelebritis

Viral Lagi, Ekspresi Datar Gibran Rakabuming Diskakmat Babe Cabita Tuai Sorotan

×

Viral Lagi, Ekspresi Datar Gibran Rakabuming Diskakmat Babe Cabita Tuai Sorotan

Share this article
Viral Lagi, Ekspresi Datar Gibran Rakabuming Diskakmat Babe Cabita Tuai Sorotan

Jejak digital Gibran Rakabuming ramai bermunculan di media sosial seiring santernya polemik kepemilikan akun Kaskus Fufufafa. Salah satu di antaranya adalah video anak sulung Presiden Jokowi itu di-roasting Babe Cabita.

Dalam acara talkshow ‘Medan Kolaborasi’ pada Selasa (16/5/2023) lalu, Gibran Rakabuming selaku Wali Kota Surakarta kala itu menjadi salah satu pemateri.

Sebelum talkshow dimulai, Babe Cabita selaku host sempat melontarkan beberapa materi roasting-an untuk suami Selvi Ananda tersebut.

“Selamat datang bapak Wali Kota Solo, Bapak Gibran. Gimana suasananya, lebih panas di Medan, di Solo, atau wacana 3 periode?” kata Babe Cabita.

Meski sempat tertawa dengan materi komedi Babe Cabita, senyuman kakak Kaesang Pangarep itu tampak perlahan memudar seiring berjalannya waktu.

“Mereka ini adalah 2 orang sosok pemimpin yang benar-benar sukses, nih. Baik sukses di bidang politik, sukses di bidang kuliner dan bisnis, sama sukses memanfaatkan momen,” sambung Babe Cabita.

Dari unggahan yang beredar, Gibran Rakabuming terlihat menyibukan dirinya dengan ponsel di tengah-tengah materi komedi Babe Cabita.

“Wali Kota Medan itu ternyata adik iparnya Wali Kota Solo, ini baru pertama kali terjadi di dunia. Ini lah yang namanya cuma kebetulan, kebetulan disuruh bapak di Istana,” tutur Babe Cabita.

Cuplikan unggahan video lawas Babe Cabita me-roasting Gibran Rakabuming ini viral di media sosial Twitter dengan atensi sebanyak 270 ribu jumlah tayangan.

“Keluarga ‘Raja Badak Jawa’ jadi bulan-bulanan di stand up comedy,” tulis akun @OmJ_JeNggot, dikutip pada Jumat (13/9/2024). 

Gibran Rakabuming di-roasting Babe Cabita (YouTube/Bobby Nasution)

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen menyoroti muka datar Gibran Rakabuming ketika di-roasting Babe Cabita.

“Ngeri, gak ada ketawa-ketawanya,” tulis seorang netizen. “Kelihatan banget gak sukanya itu. Dendaman itu pasti,” ucap netizen lain.

“Pedas kali kelihatan Samsul Fufufafa agak lain mukanya, mau marah tapi udah menjabat,” ujar netizen yang lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *