BeritaEntertainmentSelebritis

Viral Gara-Gara Asian Value, Pandji Pragiwaksono Malu Lihat Videonya di Podcast Total Politik

×

Viral Gara-Gara Asian Value, Pandji Pragiwaksono Malu Lihat Videonya di Podcast Total Politik

Share this article
Viral Gara-Gara Asian Value, Pandji Pragiwaksono Malu Lihat Videonya di Podcast Total Politik

Komika Pandji Pragiwaksono menjadi bintang tamu dalam acara podcast Deddy Corbuzier yang diunggah hari ini, Sabtu (7/9/2024).

Saat menjadi bintang tamu, Pandji diperlihatkan video ketika ia menghiasi podcast Total Politik, yang sempat membuat namanya viral beberapa waktu lalu.

Video tersebut menampilkan momen saat Pandji dengan tegas mematahkan argumen salah satu host, Arie Putra, yang membahas tentang dinasti politik.

Pandji Pragiwaksono dalam Podcast Total Politik

Saat video itu diputar, Pandji terlihat beberapa kali menutup wajahnya, nampak enggan melihat dirinya dalam cuplikan viral itu.

Memang, bintang film Partikelir ini merasa risih dan malu melihat dirinya yang terbawa emosi saat acara tersebut berlangsung.

“Ngapain sih, ngapain lu tayangin itu lagi, udah lewat,” ungkap Pandji kepada Deddy Corbuzier.

Penyanyi Vidi Aldiano yang penasaran melihat tayangan ulang tersebut pun bertanya tentang keberadaan podcast Total Politik saat ini, setelah sempat menjadi perbincangan di media sosial.

Deddy menjawab, “Ada (podcast Total Politik), tapi hancur di Twitter,” yang semakin membuat Pandji merasa tidak nyaman.

Melihat dirinya terpojok karena popularitas acara dan kedua host yang viral, Pandji memberikan komentarnya, “Udah biarin aja kenapa sih, gue jadi enggak enak,” tuturnya.

Tidak hanya merasa bersalah karena membawa podcast tersebut viral, aktor sekaligus penyiar radio itu juga mengungkapkan rasa malunya saat melihat video tersebut. “Gue malu banget sekarang lihat itu, beneran,” katanya.

Pandji mengakui bahwa ia merasa marah saat menjadi bintang tamu di podcast yang dipandu oleh Arie Budi dan Budi Adiputro. “Karena memang gue marah di situ,” jelasnya.

Padahal, menurutnya, kedua host tersebut adalah sahabatnya. Namun, ia tak bisa menahan emosi ketika salah satu host mengeluarkan pendapat yang tidak dapat diterima Pandji.

“Dua-duanya teman gue, Ari juga teman gue, teman gue lama gitu lah,” kata Pandji. “Cuma gue gampang ke-trigger aja. Tapi tidak semestinya gue ke-trigger,” imbuhnya.

Kontributor: Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *