BeritaEntertainmentSelebritis

Video Raffi Ahmad Cengengesan Dengar Ada Seruan Diboikot Gegara Jadi Buzzer Pemerintah

×

Video Raffi Ahmad Cengengesan Dengar Ada Seruan Diboikot Gegara Jadi Buzzer Pemerintah

Share this article
Video Raffi Ahmad Cengengesan Dengar Ada Seruan Diboikot Gegara Jadi Buzzer Pemerintah

Raffi Ahmad Baru-baru Ini Dihujat – Raffi Ahmad beberapa hari terakhir dihujat karena dianggap tak berempati pada kondisi demokrasi Indonesia. Di saat sederet artis menyerukan peringatan darurat demokrasi karena ada wacana DPR menganulir putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait UU Pilkada, Raffi hanya diam.

Selama ini, Raffi Ahmad memang dikenal dekat dengan pemerintah. Ini yang dicurigai publik kenapa Raffi diam saja, meski akhirnya unggah pernyataan Sufmi Dasco terkait pembatalan revisi RUU Pilkada. Raffi dianggap terlambat.

Kepada awak media, Raffi Ahmad akhirnya beri reaksi atas seruan boikot tersebut. Raffi terlihat santai, bahkan cengengesan ketika menanggapi pertanyaan para jurnalis.

“Badai pasti berlalu,” kata Raffi Ahmad sambil tersenyum.

Raffi diwawancara soal ini sambil berjalan usai hadiri sebuah acara di PIK 2, Senin (26/8/2024) sore.

Namun, Raffi mulai serius saat menjawab pertanyaan selanjutnya. Kali ini, dia memastikan akan melakukan yang terbaik untuk Indonesia meski dicap sebagai buzzer rezim.

“Aku kan pasti sebagai warga negara juga mau yang terbaik untuk Pemerintah,” katanya sambil berjalan.

Seruan boikot kepada Raffi Ahmad menggaung di media sosial, dengan hadirnya akun @tanyakanrl yang mengunggah tangkapan layar dari curhat warganet.

Kegiatan Raffi Ahmad saat rakyat demo di gedung DPR RI (Instagram)

“Para artis dan influencer yang menjadi penjilat penguasa takutnya cuma sama satu yaitu kehilangan penghasilan cuan mereka. Jadi yok boikot nih produk-produk yang kerja sama sama mereka. Ini masih belum semuanya yaa,” tulis menfess yang diunggah pada Sabtu (24/8/2024).

Berdasarkan hasil tangkapan layar tersebut, berikut adalah merek yang bekerja sama dengan Raffi Ahmad: RANS Entertainment, happyplaytoys.id, Onesatrio, Scoobeauty, Lifebuoy, Black Morres, Campina Ice Cream, Molto, MSGlow, Keju Prochiz, Kopi Kapal Api hingga Emilia Sprei.

Tak hanya Raffi Ahmad, nama lain yang juga terancam diboikot adalah Kiky Saputri hingga Rachel Vennya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *