BeritaEntertainmentSelebritis

Verrell Bramasta Gelar Pesta Ultah ke-28, Warganet Cari-cari Natasha Wilona

×

Verrell Bramasta Gelar Pesta Ultah ke-28, Warganet Cari-cari Natasha Wilona

Share this article
Verrell Bramasta Gelar Pesta Ultah ke-28, Warganet Cari-cari Natasha Wilona

Verrell Bramasta Merayakan Ulang Tahun ke-28 – Verrell Bramasta genap berusia 28 tahun pada Rabu (11/9/2024). Dia menggelar pesta ulang tahun secara terpisah dengan keluarga Ivan Fadilla dan Venna Melinda.

Berdasarkan pantauan, Verrell Bramasta menggelar pesta secara tertutup dengan keluarga Ivan Fadilla di rumah. Dia tampak merayakannya dengan anak ibu sambungnya, Sarni.

“Teruntuk kesayangan El atau idolanya El, selamat ulang tahun kak VB. Doa terbaik untuk kak VB,” kata Sarni.

Sementara dengan keluarga Venna Melinda, Verrell Bramasta menggelar pesta ulang tahun secara terbuka di Amber Rooftop Lounge.

“Celebrating another year of wonderful moments and memories (Merayakan tahun lain yang penuh momen dan kenangan indah),” ucap Verrell Bramasta.

Mantan pacar Natasha Wilona tersebut mengundang beberapa teman artis ke acara pesta ulang tahun yang ke-28. Beberapa di antaranya adalah Atta Halilintar dan El Rumi.

“Woke up a little older, but aging like fine wine (Bangun sedikit lebih tua, tetapi menua layaknya wine berkualitas),” sambung Verrell Bramasta.

Selain meniup lilin dan memotong kue, acara pesta ulang tahun Verrell juga diisi dengan agenda karaoke bersama. El Rumi tampak melantunkan lagu Dewa 19, sedangkan Atta Halilintar membawakan lagunya sendiri.

“Here’s to a new chapter in life (Selamat datang untuk adegan baru dalam kehidupan),” ujarnya, ditilik dari akun @bramastavrl pada Kamis (12/9/2024).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen memberikan ucapan selamat kepada Verrell Bramasta yang genap berusia 28 tahun.

“Selamat ultah. Panjang umur, sehat selalu, segera dipertemuka dengan jodoh yang tepat,” tulis seorang netizen.

Pesta ulang tahun Verrell Bramasta yang ke-28 (Instagram/@bramastavrl)

Sementara itu, sebagian netizen lainnya mencari-cari keberadaan Natasha Wilona yang masih menjadi misteri.

“Wilona gak datang ya?” ucap netizen lain. “Dari sekian foto yang gue scroll, berharap ada foto sama Wilo,” kata netizen yang lainnya.

Untuk informasi tambahan, Natasha Wilona terpantau berada di Jakarta pada hari ulang tahun Verrell Bramasta. Kala itu, dia sedang berolahraga pilates dengan kerabat-kerabatnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *