BeritaEntertainmentSelebritis

Vadel Badjideh Ngaku Sempat Putusin Lolly Gegara Langgar Norma Keluarga

×

Vadel Badjideh Ngaku Sempat Putusin Lolly Gegara Langgar Norma Keluarga

Share this article
Vadel Badjideh Ngaku Sempat Putusin Lolly Gegara Langgar Norma Keluarga

Kisah asmara Laura Meizani alias Lolly dengan Vadel Badjideh seolah tidak pernah lepas dari sorotan publik. Baru-baru ini, muncul tudingan bahwa putri sulung Nikita Mirzani tersebut tengah hamil.

Kabar kehamilan Lolly ini membuat nama Vadel ikut terlibat, di mana publik menduga bahwa Vadel telah menghamili Lolly dan diminta untuk bertanggung jawab.

Menyikapi tudingan tersebut, Lolly membuat video klarifikasi. Ia membantah semua kabar yang beredar dan menyatakan bahwa isu mengenai kehamilannya hanyalah fitnah semata.

Dalam pernyataannya, Lolly menegaskan bahwa selama menjalin hubungan dengan Vadel, ia tidak pernah melanggar norma agama maupun sosial.

Vadel Badjideh kekasih Lolly saat menggelar konferensi pers bersama kuasa hukumnya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (10/9/2024).

Pernyataan Lolly tampaknya bertolak belakang dengan yang pernah diungkapkan Vadel. Ia pernah menyebut bahwa mereka berdua sempat putus karena Lolly tidak mengikuti norma-norma yang ada dalam keluarganya.

Namun, pada Agustus 2024, mereka kembali menjalin kasih karena Lolly telah menyesuaikan penampilannya.

“Gue sempet putus pada saat Juli. Setelah Agustus pas 17an, pada anniversary gue juga itu, gue balik lagi karena ada norma-norma keluarga yang udah diikutin sama dia,” ungkap Vadel.

Vadel menambahkan bahwa keluarganya memiliki prinsip yang teguh mengenai berbusana, dan mereka tidak senang jika Vadel berhubungan dengan seseorang yang kerap mengumbar aurat.

Menariknya, saat mereka putus, Lolly tiba-tiba memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab. Di sisi lain, Vadel menegaskan bahwa keluarganya tidak memaksa Lolly untuk mengenakan hijab.

“Salah satu yang enggak disukain sama keluarga gue adalah pakaian. Jadi kenapa dia pakai hijab bukan karena keluarga gue. Kita mengubah untuk kelakuannya aja, sikapnya aja dan pakaiannya aja mungkin lebih rapihlah. Enggak mesti pakai hijab, tapi Lolly mau lebih tertutup dengan hijab itu bagus,” tegas Vadel.

Di akhir, Vadel menyatakan bahwa ia sangat senang dengan keputusan Lolly untuk berhijab. Dengan begitu, ia tidak perlu repot memberi saran mengenai cara berbusana kepada Lolly.

“Woh bagus banget, gue seneng banget. Kenapa? Gue enggak pusing-pusing untuk ngejagain pakaiannya dia,” tandasnya.

Kontributor : Anistya Yustika

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *