BeritaEntertainmentSelebritis

Vadel Badjideh Jadi Bahan Lelucon Saat Jalan-jalan di Mal: Ada yang Nyepelein Gue

×

Vadel Badjideh Jadi Bahan Lelucon Saat Jalan-jalan di Mal: Ada yang Nyepelein Gue

Share this article
Vadel Badjideh Jadi Bahan Lelucon Saat Jalan-jalan di Mal: Ada yang Nyepelein Gue

Vadel Badjideh mengaku bahwa dia juga terkena dampak dari fitnah yang menimpa kekasihnya, Laura Meizani Mawardi alias Lolly yang dikabarkan hamil sebelum menikah.

Kata Vadel, sejak rumor itu viral, komentar negatif terus memenuhi media sosialnya. Tidak hanya dirinya, seluruh keluarga besar Badjideh pun merasakan dampak dari hujatan tersebut.

“Kalau di media sosial, banyak anggota keluarga besar saya yang dicolek, termasuk marga saya, bahkan orang-orang di kampung juga terkena (hujatan) ini,” ungkapnya.

Selain itu, Vadel juga harus menghadapi ledekan saat berada di luar rumah. Dia mengaku banyak orang yang menertawakannya ketika dia bepergian.

Namun, Vadel memilih untuk tidak menanggapi hal tersebut.

“Kalau di mal, ada yang menertawakan saya, meremehkan saya, itu tidak saya pedulikan. Tapi kalau sudah menyangkut nama baik keluarga saya, itu berbeda,” jelasnya.

Sebelumnya, Vadel menyatakan bahwa ada orang-orang yang sengaja menyeret namanya dan Lolly untuk menghalangi mimpinya sebagai dancer nomor satu di dunia.

“Saya tahu bahwa saya berada dalam situasi yang berbahaya, makanya saya dihujat. Kalian tahu bahwa saya fokus pada tari saya, konsisten dengan hal itu, dan orang yang konsisten pasti akan diganggu oleh orang-orang,” ujarnya.

“Dan sampai kapan pun kalian mau hujat saya, saya tidak akan jatuh mental. Ini justru menjadi penyemangat bagi saya untuk melawan kalian semua dan semakin kuat,” tambahnya.

Vadel Badjideh kekasih Lolly saat menggelar konferensi pers bersama kuasa hukumnya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (10/9/2024).

Di sisi lain, dalam konferensi pers tersebut, Vadel juga mengklarifikasi isu mengenai kehamilan Lolly yang dikaitkan dengannya. Dia menegaskan bahwa semua itu adalah hoaks dan Lolly tidak pernah hamil atau melakukan aborsi.

Isu tentang Lolly hamil di luar nikah pertama kali disebarkan oleh Mail, asisten Nikita Mirzani, yang merupakan ibu kandung Lolly. Pada akhirnya, sang artis telah membenarkan bahwa dirinya hamil sebelum menikah.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *