BeritaEntertainmentSelebritis

Usai Andre Taulany Bawa Gandengan Lain di Nikahan Anak Tora Sudiro, Erin Singgung Hukum Alam

×

Usai Andre Taulany Bawa Gandengan Lain di Nikahan Anak Tora Sudiro, Erin Singgung Hukum Alam

Share this article
Usai Andre Taulany Bawa Gandengan Lain di Nikahan Anak Tora Sudiro, Erin Singgung Hukum Alam

Beberapa waktu lalu, Andre Taulany turut menghadiri acara pernikahan dari putri Tora Sudiro. Andre ternyata tidak hadir sendiri dan memilih ditemani oleh dua gandengan.

Sayangnya, bukan sang istri, Erin Taulany yang dipilih menjadi gandengannya. Andre lebih memilih mengajak kedua anaknya, yaitu Arkenzy Salmansyah Taulany dan Arlova Carissa Taulany.

Pada saat yang sama, Erin masih belum muncul usai kabar gugatan cerai yang diterimanya terkuak ke publik. Akun Instagram milik istri Andre Taulany ini pun belum disertai dengan unggahan yang terbaru.

Unggahan Erin Taulany (Instagram)

Namun kini, tepatnya pada Sabtu (31/8/2024), Erin Taulany membagikan tiga unggahan yang menarik. Unggahan pertama menyinggung mengenai hukum alam.

“Hukum alam. Dia yang menyakitimu mungkin tidak pernah merasa bahwa tindakannya adalah tindakan yang melukai,” bunyi unggahan yang dibagikan oleh Erin Taulany, dikutip pada Minggu (1/9/2024).

“Namun suatu saat nanti dia akan mengerti tatkala Allah telah mendatangkan hal yang sama kepadanya,” sambung unggahan tersebut.

Pada unggahan tersebut, Erin diduga memberikan sindiran mengenai hukum alam tersebut. Meski belum diketahui untuk siapa unggahan tersebut dibagikan, Erin bersikeras untuk tidak membalaskan tindakan buruk yang diduga diterimanya.

“Gak usah dibalas ya, karena hukum alam itu nyata,” tulis Erin Taulany di bagian bawah.

Andre Taulany dengan gandengannya, Lova dan Kenzy (Instagram)
Andre Taulany dengan gandengannya, Lova dan Kenzy (Instagram)

Setelah unggahan tersebut, ada unggahan lainnya yang lebih berupa potret diri. Ibu tiga anak ini memamerkan penampilannya dengan tas Hermes di tangannya.

Tas Hermes tersebut berwarna abu-abu yang masih senada dengan pakaian yang dipilih oleh Erin. Senyuman istri Andre Taulany ini pun terlihat jelas dalam unggahn tersebut.

Pada unggahan yang ketiga, Erin tampak membuka lembaran baru di bulan September ini. Bersama tulisan September, Erin menyematkan doa dan harapan untuk bulan baru ini.

“Ya Allah mudahkanlah segala urusanku, jangan dipersulit,” ungkap Erin dalam unggahan terakhirnya tersebut.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *