BeritaEntertainmentSelebritis

Unik, Sintya Marisca Pakai Outfit Main Bola Nonton Konser Bruno Mars

×

Unik, Sintya Marisca Pakai Outfit Main Bola Nonton Konser Bruno Mars

Share this article
Unik, Sintya Marisca Pakai Outfit Main Bola Nonton Konser Bruno Mars

Sintya Marisca hadir di konser pertama Bruno Mars yang digelar pada hari Rabu, 11 September 2024, di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Tinggal dekat dengan JIS membuat Sintya Marisca dapat bersantai sebelum menuju konser. Dia hanya membutuhkan waktu lima menit untuk tiba di lokasi dengan sepeda motor.

“Tadi sempat ke belakang dulu karena rumah kan di belakang, jadi dekat banget cuma lima menit. Dan banyak yang bilang macet, alhamdulillah saya tidak, naik motor,” ungkap Sintya saat ditemui sebelum konser.

Sintya Marisca juga mengatakan bahwa dia tidak menyiapkan outfit khusus untuk konser, berbeda dengan sebagian besar penggemar Bruno Mars yang dikenal sebagai Hooligans.

Perempuan dengan penampilan tomboy ini hanya mengenakan kaus jersey dan celana olahraga, seolah siap untuk bermain sepak bola.

“Dadakan, kayak main bola. Dilihat-lihat, cocok, langsung gas (dipakai),” tambahnya.

“(Konsepnya) ini main bola hahaha, ini baju main bola, jerseynya, celananya Underarmor, sepatunya Adidas,” ujarnya.

Artis yang tengah dikabarkan dekat dengan Abidzar Al Ghifari ini mengaku sudah lama mengidolakan Bruno Mars. Menurutnya, idola tersebut adalah sosok yang lucu dan keren.

Perempuan berusia 24 tahun ini merasa bahwa lagu-lagu Bruno Mars sangat relate dengan dirinya.

Sintya Marisca saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2024).

“Kalau Bruno sudah lama nge-fans, suka sama gayanya, R&B-nya. Memang suka banget sama lagunya, relate, bakal tak lekang oleh waktu,” ucapnya.

Sintya Marisca pun berharap agar lagu-lagu seperti Locked Out of Heaven, Lightres, dan Grenade dibawakan oleh Bruno Mars di panggung malam ini.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *