BeritaEntertainmentSelebritis

Unggahan Pertama Marshel Widianto Usai Batal Nyalon Jadi Wakil Wali Kota Tangsel

×

Unggahan Pertama Marshel Widianto Usai Batal Nyalon Jadi Wakil Wali Kota Tangsel

Share this article
Unggahan Pertama Marshel Widianto Usai Batal Nyalon Jadi Wakil Wali Kota Tangsel

Informasi Terkini – Komika Marshel Widianto telah resmi membatalkan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Keputusan ini diikuti pengunduran diri Ahmad Riza Patria, pasangan Marshel, yang lebih dahulu mengumumkan mundur dari bursa calon Wali Kota Tangsel dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Kabar mengenai pengunduran Marshel dari pencalonan Wakil Wali Kota Tangsel menarik perhatian banyak pihak, dan beberapa orang memandang bahwa komika tersebut hanya dijadikan alat oleh calon Wali Kota sebenarnya.

Dalam unggahan terbaru di Instagram Stories-nya, stand-up comedian ini terlihat membagikan ulang salah satu kiriman netizen dengan akun @geedoanksz yang memberikan semangat.

“Mantap @marshel_widianto jiwa ksatrianya,” tulis akun tersebut dikutip pada Kamis (29/8/2024).

Unggahan pertama Marshel Widianto usai batal nyalon di Pilkada 2024 (Instagram/marshel_widianto)

Sementara itu, Marshel diketahui telah membalas beberapa komentar netizen atas batalnya pencalonannya sebagai Wakil Wali Kota Tangsel.

Salah satu netizen yang mengejeknya hanya dibalas dengan emotikon tersenyum dan tangan terkatup. Ada juga komentar dari netizen yang meminta Marshel untuk memantau kinerja calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel jika terpilih nanti.

“Sama-sama lihat 5 tahun ke depan kalau mereka kepilih atau kompetitornya kepilih bakal ada PR apa yang dituntasin. Ga cuma Tangsel, tapi semua daerah yang pilkada,” tulis akun @jaluekoh dikutip dari akun X @m_marshel pada Kamis (29/8/2024)

Marshel lalu menjawab, “Siap abangkuh.”

Walaupun sudah resmi mundur dari Pilkada mendatang, Marshel tetap menunjukkan dukungannya kepada Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel yang baru.

Komika ini terlihat sportif dan mempercayakan kemajuan Kota Tangsel kepada kedua calon tersebut. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Marshel mengunggah foto bersama pasangan Benyamin-Pilar.

“Rispek buat abang-abangkuh, Bang Benyamin dan Bang Pilar. Gue percaya keresahan dan harapan warga Tangsel udah sampe ke abang,” tulis Marshel dikutip dari akun Instagram pribadinya pada Kamis (29/8/2024).

“Saya titipkan semua aspirasi masyarakat Tangsel untuk Tangsel yang lebih Maju ya pak,” lanjutnya.

Kontributor : Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *