BeritaTeknologi

Unboxing dan Hands-on Ponsel Tecno Pova 6 Pro 5G

×

Unboxing dan Hands-on Ponsel Tecno Pova 6 Pro 5G

Share this article
Unboxing dan Hands-on Ponsel Tecno Pova 6 Pro 5G

Vendor smartphone Tecno baru saja meluncurkan ponsel terbarunya, Tecno Pova 6 Pro 5G di Indonesia pada awal Agustus lalu. Ponsel ini merupakan “saudara” Tecno Pova 6 reguler yang dirilis pada Juni 2024 lalu.

Tecno Pova 6 Pro 5G hadir dengan desain punggung futuristis yang dihiasi dengan berbagai garis asimetri. Desain ini dikenal sebagai Dynamic-Tech Design.

Punggung ponsel ini dilengkapi dengan modul berbentuk delapan sudut, yang menyematkan tiga lensa kamera dan sebuah lampu LED flash.

Menariknya, lensa kamera yang terletak di bagian paling kanan dilengkapi dengan fitur Dynamic-Eye, yang menyediakan efek lampu berkedip dengan 210 LED, 9 mode pencahayaan, dan 101 efek yang dapat dipersonalisasi oleh pengguna.

Garis asimetri pada modul tersebut juga dilengkapi dengan strip LED dinamis yang menyala atau berkedip ketika ponsel dihidupkan, saat menerima panggilan, menandakan baterai lemah, saat ada aksi dalam game, saat mengisi baterai, dan lainnya.

Spesifikasi unggulan Tecno Pova 6 Pro 5G mencakup chipset MediaTek Dimensity 6080, layar AMOLED 6,78 inci, baterai 6.000 mAh yang besar, kamera utama 108 MP, dan banyak lagi.

Ponsel ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hijau (Comet Green) dan abu-abu (Meteorite Grey).

Di Indonesia, Tecno Pova 6 Pro 5G dibanderol seharga Rp 3,3 juta untuk satu-satunya varian RAM dan penyimpanan (storage) 12 GB/256 GB.

Ponsel ini sudah dapat dibeli di toko ritel dan marketplace rekanan Tecno Indonesia.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *