BeritaEntertainmentSelebritis

Umi Pipik Menangis Saat Tahu Egy Maulana Vikri Umrah

×

Umi Pipik Menangis Saat Tahu Egy Maulana Vikri Umrah

Share this article
Umi Pipik Menangis Saat Tahu Egy Maulana Vikri Umrah

Umi Pipik mengungkapkan rasa harunya saat melihat sang menantu, Egy Maulana Vikri, menunaikan ibadah umrah.

Suami Adiba Khanza tersebut beribadah di tengah persiapan menjelang pertandingan sepak bola Timnas Indonesia versus Arab Saudi pada 6 September 2024.

Dibeberkan Umi Pipik, sebelumnya dia mendapat kabar bahwa Egy Maulana tak dapat umrah karena padatnya jadwal di Arab Saudi. Namun ternyata Egy dan tim akhirnya diberi waktu untuk mengunjungi Mekah.

Umi Pipik saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2024).

Umi Pipik saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2024).

Umi Pipik langsung menangis saat melihat potret sang menantu di depan Kakbah. Dia terharu melihat Egy Maulana akhirnya bisa bertamu ke rumah Allah di tengah-tengah jadwalnya yang padat.

“Kemarin saya lihat fotonya, terus saya kebetulan ada acara terus saya bilang ‘Egy gimana?’ Terus katanya ‘wah belum tahu umi bisa apa nggak, soalnya padat banget jadwalnya’, gitu,” kata Umi Pipik saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2024).

“Nah tadi pas jam 02.00 pagi saya lihat di media soal kalau dia umrah. Wah itu senang banget, saya langsung nangis,” ucapnya menyambung.

Istri almarhum Uje tersebut lalu bercerita kalau dia sebenarnya sudah mengajak Egy Maulana umrah sejak sang atlet menikahi Adiba Khanza. Sayangnya Egy belum dapat ikut karena sibuk berkegiatan dengan Timnas Indonesia.

Saat Umi Pipik dan keluarga umrah beberapa waktu lalu, menantunya lagi-lagi berhalangan untuk ikut.

“Kemarin tuh pas baru habis nikah kami ajakin dia umrah belum bisa-bisa karena dia sibuk ya. Terus pas umrah sama keluarga juga Egy nggak bisa ikut. (Padahal) dia pengin banget ya,” ungkap Umi Pipik.

“Terus pas lihat dia sekalian umrah saya merasa deg-degan, sudah sampai Mekkah. Senang banget karena diizinin sebentar untuk menunaikan kewajiban, selesai langsung pulang dan latihan,” tambahnya.

Momen Egy Maulana Vikri umrah pun sempat diunggah Umi Pipik di Instagram. Sang pendakwah menunjukkan video saat menantunya bersama anggota Timnas lain sedang beribadah tawaf dan menyentuh Kakbah.

Di postingan tersebut Umi Pipik juga sempat mendoakan menantunya agar tetap sehat dan bisa membawa kemenangan untuk Indonesia.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *