BeritaEntertainmentSelebritis

Ultah ke-3 Mantappu Corp, Jerome Polin Ajak Seluruh Tim Plesir ke Thailand

×

Ultah ke-3 Mantappu Corp, Jerome Polin Ajak Seluruh Tim Plesir ke Thailand

Share this article
Ultah ke-3 Mantappu Corp, Jerome Polin Ajak Seluruh Tim Plesir ke Thailand

YouTuber Jerome Polin dan kakaknya, Jehian Sijabat, mengajak karyawannya plesir ke Thailand. Tak sekadar jalan-jalan, mereka juga merayakan HUT RI ke-79 di Negeri Gajah Putih tersebut.

Kegiatan ini dalam rangka merayakan ulang tahun ketiga Mantappu Corp, yang merupakan perusahaan manajemen bakat yang didirikan oleh kakak beradik tersebut.

Rombongan Mantappu Corp berangkat pada 15 Agustus dan kembali ke Indonesia pada 19 Agustus 2024. Selain berlibur, mereka juga mengikuti upacara bendera di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Thailand dan bertemu dengan Duta Besar RI Bangkok, Rachmat Budiman.

Rangkaian acara dimulai dengan kunjungan ke salah satu destinasi wisata terkenal di Bangkok, Wat Arun, dan dilanjutkan dengan mengunjungi tempat-tempat ikonik lainnya seperti Jodd Fair, pasar malam Bangkok.

“Di hari ketiga, kami bersama seluruh tim mengikuti upacara bendera yang diadakan di KBRI Bangkok untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79,” kata Jerome Polin, dalam keterangan yang diterima.

Selain dihadiri Jerome Polin dan tim, acara ini juga diikuti oleh komunitas Indonesia di Thailand serta pejabat KBRI. “Kami juga mendapat kehormatan untuk bertemu dengan Duta Besar RI Bangkok yaitu Bapak Rachmat Budiman,” imbuh Jerome.

“Kami juga memberikan plakat apresiasi yang diterima langsung oleh Bapak Rachmat Budiman,” ucapnya menyambung.

Jerome Polin dan Jehian Sijabat bersama tim Mantappu Corp liburan ke Thailand. [Instagram]

Puncak perjalanan Mantappu Corp di Thailand adalah perayaan ulang tahun perusahaan yang ketiga pada 18 Agustus 2024. Perayaan tersebut ditandai dengan acara makan malam spesial.

“Mantappu Birthday Dinner menjadi kesempatan untuk mengenang perjalanan dan pencapaian perusahaan selama tiga tahun terakhir, serta merayakan masa depan yang lebih cerah,” kata Jerome.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *