BeritaEntertainmentSelebritis

Ucapkan Hari Jadi DPR RI, Kris Dayanti Minta Maaf ke Warga Malang

×

Ucapkan Hari Jadi DPR RI, Kris Dayanti Minta Maaf ke Warga Malang

Share this article
Ucapkan Hari Jadi DPR RI, Kris Dayanti Minta Maaf ke Warga Malang

Bertepatan dengan hari jadi DPR RI ke 79, Kris Dayanti mengungkap rasa terima kasih sekaligus permintaan maaf atas kekurangannya selama menjadi anggota dewan.

Hal tersebut diungkap melalui unggahan foto di Instagram pribadinya. Dia memasang foto dengan latar belakang gambar gedung DPR yang bertuliskan HUT ke 79 DPR RI.

Dalam caption, perempuan yang mewakili Dapil Jawa Timur V dan memperkuat Komisi IX yang membidangi Kesehatan Masyarakat dan Ketenagakerjaan itu mengungkap rasa syukurnya selama bertugas sebagai anggota dewan.

“Saya bersyukur atas anugerah Tuhan YME atas segala tuntunanNya untuk saya berbakti di gedung rakyat yang hampir 5 tahun lamanya saya abdikan,” ungkap Kris Dayanti membuka tulisan.

Penyanyi yang sudah tidak terpilih lagi sebagai anggota DPR RI dalam Pemilu 2024, juga meminta maaf apabila kurang memuaskan dalam bertugas sebagai anggota Dewan.

“Dengan segala permohonan maaf, saya ucapkan terima kasih bila selama saya bertugas banyak hal yang belum terserapnya aspirasi masyarakat, khususnya dapil saya Malang Raya secara merata,” sambungnya.

Di akhir tulisan, istri Raul Lemos itu mengucapkan selamat HUT ke 79 DPR RI.

“Semoga Tuhan selalu membimbing kita, Dirgahayu ke 79 @dpr_ri,” tutupnya.

Unggahan itu pun direspons oleh warganet. Ada yang mendoakan Kris Dayanti supaya sukses ke depannya. Ada juga yang mengingatkan agar Kris Dayanti tidak lupa dengan janji bila menang pilkada Kota Batu nanti.

“Terima kasih Mbak KD sudah menginspirasi kami kaum wanita Indonesia. Sering turun ke Dapil Malang Raya. Semoga sukses dalam pilkada kota Batu nanti. Sehat, tetap rendah hati dan ngayomi wong cilik,” tulis warganet.

“Ingat ya bu, jangan cuma manggung kalau terpilih. Kita masyarakat pasti kawal,” sambung warganet lainnya.

Kris Dayanti (instagram/@krisdayantilemos)
Kris Dayanti (instagram/@krisdayantilemos)

Lepas dari anggota dewan, Kris Dayanti tidak berhenti menjadi seorang politisi. Sebaliknya, pelantun lagu Menghitung Hari itu ikut berkompetisi di Pilkada Batu, Malang, Jawa Timur sebagai wali kota.

Bersama pasangannya, Kresna Dewanata sebagai calon wakil wali kota Batu, Kris Dayanti sudah resmi mendaftarkan diri sebagai calon wali kota Batu di kantor KPU Kota Batu.

Kris Dayanti datang bersama para pendukungnya dengan naik mobil jeep terbuka. Akibatnya, sepanjang jalan menuju kantor KPU sempat macet total.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *