BeritaOtomotif

Ubah Tampilan Fortuner Lawas Menjadi New Fortuner, Modal Rp 35 Juta

×

Ubah Tampilan Fortuner Lawas Menjadi New Fortuner, Modal Rp 35 Juta

Share this article
Ubah Tampilan Fortuner Lawas Menjadi New Fortuner, Modal Rp 35 Juta

JAKARTA – Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan New Fortuner. Sport utility vehicle (SUV) jenis ladder frame ini hadir dengan berbagai penyegaran, baik dari sisi eksterior, interior, maupun fitur-fitur baru.

New Fortuner dijual dengan harga mulai dari Rp 614.000.000 dan memiliki tampilan yang mirip dengan Fortuner Legender yang telah lebih dulu diperkenalkan di Thailand. Desain grill kini lebih minimalis namun tetap memberikan kesan modern dan gagah.

Bagi pemilik Fortuner model lama yang ingin memperbarui tampilan kendaraan mereka menjadi seperti New Fortuner, kini ada solusi yang bisa dilakukan.

Rumah modifikasi bernama Premier yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang, menawarkan bodykit bernama Tithum yang dapat diaplikasikan pada model lama Fortuner.

“Bodykit Tithum diimpor dari Thailand, terdiri dari bumper depan, belakang, dan juga bagian Fortuner GR 2024. Lampu depan dan lampu belakang juga akan kami ganti,” ucap Juan, pemilik Premier Bodykit.

KOMPAS.com/ADITYO WISNU Impresi awal coba Toyota Fortuner facelift

Bagi konsumen yang tertarik untuk mengubah Fortuner lama menjadi New Fortuner, mereka perlu menyiapkan dana sekitar Rp 35 juta. Namun, modifikasi ini hanya tersedia untuk model VRZ saja.

“Minimal model VRZ. (Biaya) Rp 35 juta sudah termasuk cat dan siap stok,” tambah Juan.

Menerapkan bodykit New Fortuner pada model lama bisa menjadi solusi untuk memberikan tampilan lebih modern pada kendaraan.

Penting untuk dicatat bahwa modifikasi ini bersifat plug and play dan hanya mencakup sektor eksterior, sementara interior dan fitur-fitur lainnya tidak akan diganti.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita WhatsApp Channel : Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *