BeritaEntertainmentSelebritis

Tyna Dwi Jayanti Pamer Pacar Baru, Sosoknya Nggak Kaleng-kaleng: Pantes Cerai

×

Tyna Dwi Jayanti Pamer Pacar Baru, Sosoknya Nggak Kaleng-kaleng: Pantes Cerai

Share this article
Tyna Dwi Jayanti Pamer Pacar Baru, Sosoknya Nggak Kaleng-kaleng: Pantes Cerai

Tyna Dwi Jayanti membagikan momen liburan bersama kekasihnya. Setelah perceraian dari Kenang Mirdad pada 2022, ini adalah kali pertama Tyna menunjukkan hubungan barunya secara publik.

Dalam unggahannya pada Selasa (27/8/2024), Tyna Dwi Jayanti membagikan foto-foto dirinya saat berada di pesawat kelas Suite. Tyna terbang menuju Italia.

Baginya, pemandangan indah Danau Como diabadikan dalam bentuk foto. Meskipun tidak menunjukkan wajahnya secara langsung, Tyna memberikan sedikit indikasi bahwa ia sedang berlibur bersama seorang pria.

Caption Tyna Dwi Jayanti pun mengisyaratkan bahwa mereka berdua. “Our POV (sudut pandang kami),” tulis ibu dua anak ini.

Wajah pria yang diduga pacar baru Tyna Dwi Jayanti dibagikan melalui Instagram Story. Banyak warganet berspekulasi bahwa mereka mungkin sudah menikah karena berlibur berdua.

Status Tyna sebagai seorang influencer membuat beberapa netizen merasa kecewa. Jika belum menikah, beberapa menganggap bahwa Tyna tidak seharusnya memberikan contoh berlibur dengan pria yang bukan suaminya.

Hah sebagai influencer mestinya ga ngasih contoh kayak gini,” komentar salah satu netizen. “Emang udah nikah? Kok jalan berduaan,” sahut yang lainnya.

Beberapa warganet juga menyinggung alasan perceraian Tyna Dwi Jayanti dari Kenang Mirdad. Tiadanya perselingkuhan yang sempat ramai di publik menjadi salah satu sorotan terkait status hubungan mereka.

Pantes cerai sama mantan suaminya hahaha, soalnya sama yang ini liburan mulu, naik pesawat kelas premium gini,” sindir salah satu warganet.

Mantan suaminya soalnya ga bisa provide ini sih ya.. so happy for u kak!” kata netizen lainnya.

Siapa kekasih baru Tyna Dwi Jayanti yang diduga lebih kaya? Ternyata adalah Rama Datau, kakak dari Regi Datau sekaligus kakak ipar Ayu Dewi.

Potret Rama Datau dibagikan oleh Tyna Dwi Jayanti melalui Instagram Story. Tyna sempat me-repost postingan Rama, meskipun sudah dihapus.

Tyna Dwi Jayanti.

Dilansir dari berbagai sumber, Rama Datau resmi bercerai dari Amanda Miranty pada Januari 2023. Kabarnya, Rama juga akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Gorontalo pada Pilkada 2024 mendatang.

Rama Datau dikenal sebagai anak pertama dari generasi ketiga Keluarga Gobel, yang mengendalikan perusahaan National Gobel Group.

Menurut profil LinkedIn-nya, Rama Datau menjabat sebagai Group CEO Puri Pogu Nusantara, Wakil Presiden Dewan Direksi PT Nusantara Parkerizing, dan CEO Industrial Chemitomo Nusantara.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *