BeritaEntertainmentSelebritis

Tuntut Min Hee Jin Balik Jadi CEO ADOR, Hanni NewJeans Sakit Hati Dicueki Staf HYBE

×

Tuntut Min Hee Jin Balik Jadi CEO ADOR, Hanni NewJeans Sakit Hati Dicueki Staf HYBE

Share this article
Tuntut Min Hee Jin Balik Jadi CEO ADOR, Hanni NewJeans Sakit Hati Dicueki Staf HYBE

Girlband asal Korea Selatan, NewJeans mengaku mendapat perlakuan tidak menyenangkan setelah Min Hee Jin diturunkan dari posisi CEO ADOR. Cerita ini dibagikan oleh salah satu member NewJeans, Hanni.

“Suatu hari saya sedang menunggu sendirian di lorong (gedung HYBE). Dan anggota kelompok lain melewati saya bersama salah satu manajer mereka,” kata Hanni dalam siaran langsung di YouTube baru-baru ini.

“Jadi kami saling menyapa dengan baik,” sambungnya lagi.

Sampai akhirnya mereka bertemu lagi. Hanya saja reaksi manajer tersebut membuat Hanni NewJeans sakit hati.

“Namun ketika mereka keluar lagi beberapa saat kemudian, manajer mereka berkata di depan saya, ‘Abaikan dia.’ Saya bisa mendengar dan melihat semuanya,” ucap Hanni.

NewJeans (Instagram)

“Saya memikirkannya sekarang, saya masih tidak mengerti mengapa saya harus melalui hal seperti itu,” sambungnya lagi.

Atas kejadian ini, Hanni langsung melapor kepada CEO ADOR yang baru. Namun lagi-lagi, dia mendapat reaksi tidak mengenakan.

“Saya memberi tahu CEO baru kami tentang hal ini, namun dia mengatakan kepada saya bahwa tidak ada bukti dan sudah terlambat untuk melakukan sesuatu sekarang,” tutur Hanni.

Karenanya Hanni merasa begitu kecewa. Dia merasa tidak memiliki orang-orang yang mendukungnya.

“Melihat dia (CEO) mencoba untuk melewatinya, saya merasa kami telah kehilangan pelindung kami, dan saya merasa [CEO baru kami] tidak mengkhawatirkan kami,” katanya.

“Dan saya telah mengatakan kepadanya dengan jujur tentang [kejadian itu], tetapi saya merasa dalam sekejap, saya telah menjadi pembohong,” imbuhnya.

Seandainya Min Hee Jin masih menjadi CEO, Hanni merasa tidak akan mendapat perlakuan semacam itu.

“Namun sebelumnya, CEO Min Hee Jin banyak berjuang untuk kami. [Eksekutif] baru mengatakan di luar bahwa mereka akan membantu kami, tetapi mereka hanya membuat alasan dan mengatakan itu adalah insiden yang tidak dapat mereka lakukan apa pun,” beber Hanni.

Seperti diketahui, NewJeans menuntut agar Min Hee Jin kembali menduduki posisi CEO ADOR kepada para petinggi HYBE. Mereka memberikan waktu sampai 25 September mendatang.

Min Hee Jin sendiri tengah terlibat konflik dengan para petinggi HYBE.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *