BeritaEntertainmentSelebritis

Trompet Bekas Ji Chang Wook Dilelang Andhika Pratama, Ayu Ting Ting Berani Bayar Rp10 Juta

×

Trompet Bekas Ji Chang Wook Dilelang Andhika Pratama, Ayu Ting Ting Berani Bayar Rp10 Juta

Share this article
Trompet Bekas Ji Chang Wook Dilelang Andhika Pratama, Ayu Ting Ting Berani Bayar Rp10 Juta

Ji Chang Wook Memukau Fans Indonesia – Ji Chang Wook masih membuat heboh fans Indonesia setelah tampil di TV swasta, salah satunya program Lapor Pak bersama geng Andre Taulany, Andhika Pratama, Wendy Cagur hingga Ayu Ting Ting.

Jika para cewek Lapor Pak seperti Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata, dan Kiky Saputri berebut perhatian dari minta gandengan tangan hingga pelukan, berbeda dengan Andhika Pratama.

Melalui akun Instagramnya, di saat yang lain pamer bisa dekat dengan aktor Korea yang akrab disapa Babang Ichang ini, Andhika justru melelang sebuah benda bekas sang aktor.

Barang itu sempat bikin heboh karena Ji Chang Wook ternyata bisa lawak. Benar, barang itu adalah terompet ulang tahun. Saat dalam acara, Babang Ichang bukannya langsung meniup malah sempat meletakkannya ke bagian matanya ala-ala pelawak Srimulat dan jokes bapak-bapak.

Trompet ulang tahun itu dilelang mulai harga Rp500.

“Lelang terompet ulang tahun bekas Ji Chang Wook, start mulai harga GOPEK,” tulis Andhika sebagai caption sambil mengunggah beberapa momen beradegan akting bersama aktor terkenal Korea itu.

Tak disangka meski terkesan ngaco bahkan Andhika Pratama dinilai cuma kepikiran soal uang, namun ada juga yang menawar untuk mendapatkan terompet bekas Ji Chang Wook itu. Bahkan nominalnya tak main-main.

“Kalo ada yg beneran nyoba beli, gilak sih lu pada. Btw, gue berani 2 juta bang,” komentar netizen sok meledek namun tetap menawar juga.

“Bener-bener yaa, sampe dibungkusin, lima setengah aku beli bang,” kata netizen lain ikut menanggapi.

Ayu Ting Ting lebih gila lagi dan pantas dapat julukan cegilnya Babang Ichang nih karena berani membayar Rp10 juta.

“Saya udah bayar kan 10 juta,” komentar Ayu menegur karena merasa sudah membayar untuk lelang terompet bekas pemain drakor Welcome to Salmdalri ini.

Penyanyi Ayu Ting Ting (Instagram)

Namun tak diketahui postingan Andhika termasuk komentar Ayu Ting Ting ini sekadar guyonan atau benar-benar serius.

Yang jelas netizen juga menyoroti saat Andhika yang benar-benar memisahkan terompet yang sudah ditiup Ji Chang Wook dimasukkan dalam plastik terpisah.

“Beneran dibungkus plastik lho terompet Babang Ichang segera dilelang pak @andhiiikapratama,” celetuk netizen.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *