BeritaOtomotif

Tragis! Motor Diserempet Pajero, Pelajar Tewas Dilindas Dump Truk di Palembang

×

Tragis! Motor Diserempet Pajero, Pelajar Tewas Dilindas Dump Truk di Palembang

Share this article
Tragis! Motor Diserempet Pajero, Pelajar Tewas Dilindas Dump Truk di Palembang

Aparat Kepolisian Palembang, Sumatera Selatan, telah mengungkapkan kronologi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pelajar wanita di Jalan TPH Sofyan Kenawas, Gandus, pada Sabtu (31/8/2024).

Kanit Lantas Polrestabes Palembang, Iptu Arsikakum, menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi ketika sepeda motor berplat BG 4407 JBI yang ditumpangi korban, seorang pelajar, melaju dari arah simpang Sungai Lacak menuju simpang Raider Kota Palembang sekitar pukul 08:00 WIB.

Saat berada di lokasi kejadian, sebuah mobil Pajero menyerempet sepeda motor tersebut dan langsung melarikan diri.

Plat nomor kendaraan Pajero itu tidak diketahui. Akibat serempetan tersebut, pengendara dan penumpang sepeda motor terjatuh.

Penumpang sepeda motor terlempar ke arah berlawanan, dan nahasnya, sebuah dump truk berplat BG 8469 IB yang datang dari arah berlawanan melindas kepala penumpang motor, yang mengakibatkan korban tewas di tempat.

Identitas pengemudi dump truk tersebut, Indra Yusuf, diketahui sebagai warga Kecamatan Sako, Kota Palembang.

Sementara itu, pengendara sepeda motor yang selamat, Dewi, warga Kota Palembang, mengalami luka lecet di tangan dan kaki.

Korban yang meninggal dunia, Sherin, diketahui merupakan seorang pelajar yang tinggal di Jalan Sungai Rengit, Kota Palembang.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *