BeritaOtomotif

Toyota Sienta Diburu Keluarga Milenial, Murah, Praktis dan Irit Bensin

×

Toyota Sienta Diburu Keluarga Milenial, Murah, Praktis dan Irit Bensin

Share this article
Toyota Sienta Diburu Keluarga Milenial, Murah, Praktis dan Irit Bensin

Siapa sangka, mobil yang pernah menjadi tunggangan Paus Fransiskus saat berkunjung ke Timor Leste adalah Toyota Sienta?

Mobil MPV mungil ini memang punya daya tarik tersendiri, terutama bagi keluarga yang membutuhkan mobil dengan kapasitas penumpang yang cukup dan fitur yang praktis.

Meski sudah tidak diproduksi lagi, minat terhadap Toyota Sienta bekas masih cukup tinggi.

Salah satu ciri khas Toyota Sienta adalah desainnya yang boxy dan pintu geser yang memudahkan akses masuk dan keluar kabin.

Konfigurasi tempat duduk yang fleksibel membuat Sienta cocok untuk berbagai kebutuhan, mulai dari mengangkut keluarga besar hingga membawa barang bawaan yang banyak.

Fitur-fitur tambahan seperti kursi baris ketiga yang bisa dilipat rata dengan lantai membuat Sienta semakin praktis.

Toyota Sienta welcab, perhatian captain seat yang bisa dioperasikan langsung pun memakai bluetooth [PT Toyota Astra Motor via ANTARA News HQ].

Performa Mesin yang Andal

Ditenagai oleh mesin 1.5 liter, Toyota Sienta menawarkan performa yang cukup baik untuk mobil keluarga. Konsumsi bahan bakarnya pun tergolong irit, membuatnya menjadi pilihan yang ekonomis untuk digunakan sehari-hari.

Harga Bekas yang Terjangkau

Harga Toyota Sienta bekas cukup bervariasi, tergantung pada tahun pembuatan, kondisi kendaraan, dan fitur yang tersedia.

Secara umum, harga Sienta bekas dibanderol mulai dari Rp 150 jutaan hingga Rp 200 jutaan di pasar mobil bekas. Harga yang relatif terjangkau membuat Sienta menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari mobil bekas dengan kualitas yang baik.

Toyota Sienta bekas bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang membutuhkan mobil keluarga dengan desain unik, fitur yang lengkap, dan harga yang terjangkau.

Meskipun sudah tidak diproduksi lagi, Sienta tetap menjadi pilihan menarik bagi banyak orang.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *