BeritaEntertainmentSelebritis

Top 4 Kontes Swara Bintang 2024 Berlangsung Sengit, Lidya Tereliminasi

×

Top 4 Kontes Swara Bintang 2024 Berlangsung Sengit, Lidya Tereliminasi

Share this article
Top 4 Kontes Swara Bintang 2024 Berlangsung Sengit, Lidya Tereliminasi

Kontes Swara Bintang 2024 yang digelar pada Selasa (27/8/2024) malam berlangsung seru dan sengit. Para peserta beradu unjuk kemampuan terbaiknya.

“Top 4 Kontes Swara Bintang 2024 telah menampilkan yang terbaik dihadapan para juri bintang dan menaklukkan tantangan,” tulis akun resmi Kontes Swara Bintang 2024 di Instagram.

Sayangnya setiap pertandingan tentu saja ada yang tereliminasi. Kali ini, Lidya dari Muara Teweh yang gagal melangkah ke babak selanjutnya.

“Langkah @lidya_swarabintang harus terhenti,” tuturnya.

Itu berarti tiga finalis tersisa dipastikan masih bisa berlaga pekan depan. Dia adalah Kiky (Makassar), Vanny (Bandung) dan Nabila (Medan).

“Selamat kepada Top 3 yang melaju ke babak semifinal Kontes Swara Bintang 2024 @nabila_swarabintang, @vanny_swarabintang, @kiky_swarabintang,” sambungnya.

Melihat deretan nama yang melaju ke Top 3, para netizen pun memberikan komentarnya.

“Selamat yang masuk Top 3,” tulis salah satu netizen.

“Walaupun @lidya_swarabintang langkahnya terhenti di kompetisi tapi yakin aura Bintangnya akan terus bersinar, terima kasih telah membawa nama Muara Teweh sejauh ini. Tetap semangat dan selalu menjadi bintang dimanapun,” timpal lainnya.

“Semangat jadi juara 1 nya Bila sayang,” sahut lainnya.

Seperti diketahui, Kontes Swara Bintang 2024 menghadirkan Iis Dahlia, Mansyur S, Iyeth Bustami dan Inul Daratista sebagai dewan juri. Sedangkan hostnya sendiri ada Ramzi, Rian Ibram, Ayu Ting Ting serta Denada.

Acara kompetisi bernyanyi ini tayang setiap Selasa sekira pukul 21.00 WIB di MNCTV.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *