BeritaKesehatan

Tips Mabar Ala Pro Player RRQ dengan Samsung Galaxy A35 5G

×

Tips Mabar Ala Pro Player RRQ dengan Samsung Galaxy A35 5G

Share this article
Tips Mabar Ala Pro Player RRQ dengan Samsung Galaxy A35 5G

Samsung baru-baru ini berkolaborasi dengan RRQ dalam program RRQ MABAR School Roadshow menggunakan Samsung Galaxy A35 5G.

Program RRQ MABAR ini dilanjutkan setelah dimulai sejak 2021 dan memperkenalkan Samsung Galaxy A35 5G sebagai smartphone terbaru dengan performa yang lebih baik dibandingkan seri sebelumnya. Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor Exynos 1380 yang meningkatkan kinerja CPU hingga 18% dan GPU hingga 15%, mendukung passion gaming bagi anak muda.

Pada bulan Mei 2024, terdapat empat sekolah yang terpilih untuk bergabung dalam RRQ MABAR School Roadshow menggunakan Samsung Galaxy A35 5G. Sekolah-sekolah tersebut adalah SMKN 1 Jakarta, SMAS Bunda Hati Kudus Jakarta, SMAS Marsudirini Bekasi, dan SMAN 12 Jakarta.

Tim pemenang dari sekolah-sekolah tersebut akan mendapatkan sesi coaching dari legenda RRQ Rivaldi Fatah (RRQ R7) dan masing-masing anggota tim akan menerima satu unit Samsung Galaxy A35 5G.

Aku sangat senang dengan Galaxy A35 5G. Perangkat ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk meningkatkan pengalaman gaming kalian dengan gameplay tanpa lag dan grafis yang halus, bawa pengalaman gaming kamu ke level selanjutnya!” ujar Petra Giovanni, lebih dikenal sebagai RRQ Fiel, seorang pelatih di Team RRQ Hoshi.

Berikut beberapa tips dari RRQ Fiel untuk meningkatkan keterampilan gaming kamu dengan Samsung Galaxy A35 5G:

Bebaskan dari gangguan dan optimalkan

Aturan pertama sebelum bermain adalah mengaktifkan fitur Do Not Disturb yang ada di Samsung Galaxy A35 5G, agar kamu bisa bermain tanpa interupsi. Caranya:

  • Tarik turun Notification bar dan cari ikon Do not disturb
  • Tap ikon Do not disturb untuk mengaktifkan

Setelah itu, tutup aplikasi lain yang aktif di latar belakang agar memori dan kapasitas pemrosesan terfokus pada permainan. Untuk menutup aplikasi di Samsung Galaxy A35 5G, caranya:

  • Buka layar Home, masuk ke multi-view window dengan tap pada ikon garis tiga vertikal di navigation bar di kiri bawah layar untuk melihat seluruh aplikasi aktif
  • Tap Close all
Samsung Galaxy A35 5G.

Atur kontrol gaming senyamanmu

Tata letak standar dari game mungkin tidak cocok untuk semua orang. Banyak game memungkinkan kamu untuk menyesuaikan kontrol dan tata letak sesuai kebutuhan. Cobalah beberapa pengaturan dalam permainan untuk menemukan mana yang paling nyaman untuk kamu, karena kontrol yang nyaman akan memudahkan kamu untuk menang,” ucap RRQ Fiel.

Pakai pengaturan layar terbaik

Samsung Galaxy A35 5G hadir dengan layar FHD+ Super AMOLED berukuran 6,6 inci. Layar ini memiliki tingkat kecerahan hingga 1.000 nits dan mendukung refresh rate hingga 120Hz, memberikan pengalaman gaming yang sangat mulus.

Dengan resolusi tinggi, kamu bisa mengatur grafis pada setting tertinggi untuk tampilan game yang jelas. “Daya kompetitif kamu pasti meningkat, musuh mudah terlihat. Kombinasi antara layar yang terang dan jernih dengan pengaturan resolusi tertinggi akan menunjang permainan kamu, peluang menang semakin besar.,” tambah RRQ Fiel.

Atur pengaturan layar sesuai kebutuhanmu dengan cara berikut:

  • Buka Settings, pilih Display.
  • Tap pada Motion smoothness, Pilih Adaptive untuk mendapatkan refresh rate 120Hz
  • Tap Apply, lalu tap ikon Back di Navigation bar untuk kembali ke settingan Display.
  • Pilih menu Brightness dan geser tombol ke kanan untuk meningkatkan tingkat brightness

Banyak berlatih biar makin sempurna

Menurut RRQ Fiel, untuk menjadi pro player, latihan yang serius dan konsisten adalah kunci. Pelajari dan kuasai mekanisme dalam game serta strategi dan nuansa permainannya. Semakin sering kamu berlatih, semakin baik performa kamu, terutama untuk game yang membutuhkan refleks cepat atau strategi rumit.

Ikut komunitas dan kompetisi

Selain berlatih, bergabung dengan komunitas online atau grup media sosial dapat membantu kamu belajar dari gamer lain dan berbagi tips. Mengikuti turnamen atau kompetisi juga bisa menjadi pengalaman yang berharga untuk meningkatkan keterampilan kamu, bahkan bisa membuka peluang untuk bergabung dengan tim profesional.

Gaming makin Awesome dengan Galaxy A35 5G

Smartphone ini memiliki semua yang kamu butuhkan untuk gaming, mulai dari performanya yang cepat dengan peningkatan CPU hingga 18% dan GPU hingga 15%. Dilengkapi dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB, Samsung Galaxy A35 5G juga tahan air dengan sertifikasi IP67 dan baterai berkapasitas 5.000mAh.

Melatih skill bermain game dapat menjadi sarana anak muda untuk aktualisasi diri dan membangun keyakinan pada kemampuan diri sendiri. Dengan fitur-fitur pendukung gaming yang luar biasa, Galaxy A35 5G akan menambah pengalaman gaming dengan prosesor Exynos 1380, layar FHD+ Super AMOLED berukuran 6,6 inci, dan baterai besar 5.000mAh. Siap untuk bermain habis-habisan dan tingkatkan kemampuan gamingmu,” ujar Ricky Bunardi, Senior Marketing Manager.

Galaxy A35 5G tersedia dalam pilihan warna menarik: Awesome Lilac, Awesome Iceblue, dan Awesome Navy, dengan harga mulai Rp4.999.000.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *