BeritaEntertainmentSelebritis

Tidak Sudi Mengurus Hal yang Nggak Berguna di Hidupku

×

Tidak Sudi Mengurus Hal yang Nggak Berguna di Hidupku

Share this article
Tidak Sudi Mengurus Hal yang Nggak Berguna di Hidupku

Denny Caknan kembali menjadi perbincangan terkait Gilga Sahid. Hal ini dipicu oleh dugaan bahwa Denny menyindir Gilga setelah aksi lempar mikrofon yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Penyanyi yang menikah dengan Bella Bonita ini sempat membahas karakter orang yang egois, tidak sabaran, dan merasa paling benar usai insiden tersebut. Namun, tidak ada pernyataan Denny yang secara langsung ditujukan kepada suami Happy Asmara.

Belum lama ini, Denny mengunggah sebuah tulisan yang dinilai tajam, entah sebagai klarifikasi atau sekadar menanggapi isu yang beredar.

Denny Caknan menekankan pentingnya menjalani kehidupan yang indah tanpa terlibat dalam hal-hal yang tidak penting. Ia pun tidak ingin menghabiskan waktu untuk hal-hal yang tidak berguna dalam hidupnya.

“Hidup ini terlalu indah, dibanding mengurus hal lain yang tidak penting. Bahkan, tidak ada rasa sudi sama sekali untuk mengurus hal-hal yang nggak berguna sama sekali di kehidupanku,” tulis Denny Caknan pada Kamis (12/9/2024).

Unggahan tersebut langsung memicu reaksi netizen. Banyak yang berspekulasi bahwa penggemar Denny dan Gilga akan kembali meributkan pernyataan tersebut.

“Fans sana mesti lihat postingannya mas Denny, tapi fans mas Denny belum mesti melihat postingan yang sana,” komentar salah seorang warganet.

Denny Caknan

“Mesti ada yang ngintip caption-nya (Denny Caknan), terus di dalam hatinya, ‘mesti nyindir junjunganku ini, nggak bisa terima aku, sakit hati kalau junjunganku disindir-sindir,” tambah netizen lainnya.

“Menghindari asumsi netizen, kalau tidak ingin disangkutpautkan, mending kalau bikin caption jangan yang bersifat menyindir atau seolah-olah tertuju ke seseorang, karena kita berhadapan dengan netizen yang kadang anggapannya sulit dikendalikan. Jadi sebaiknya kita sendiri yang mengontrol postingan kita,” tulis komentar dari warganet lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *