BeritaEntertainmentSelebritis

Thariq Halilintar Sering Gombal Usai Menikah, Aaliyah Massaid Sampai Mual

×

Thariq Halilintar Sering Gombal Usai Menikah, Aaliyah Massaid Sampai Mual

Share this article
Thariq Halilintar Sering Gombal Usai Menikah, Aaliyah Massaid Sampai Mual

Thariq Halilintar baru-baru ini menceritakan kehidupan rumah tangganya setelah menikah dengan Aaliyah Massaid. Adik Atta Halilintar ini tidak pernah berhenti melempar gombalan kepada Aaliyah, yang akrab disapa Aal, sejak mereka resmi menjadi pasangan suami istri.

Hal ini terlihat saat keduanya memberikan wawancara kepada media. Selama wawancara, Thariq tidak ragu untuk memberikan pujian kepada Aaliyah.

“Nggak ada yang berubah sih (setelah nikah), selalu tampil cantik dia,” ucap Thariq Halilintar di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Mendengar pujian itu, Aaliyah hanya tersenyum malu. Thariq menduga sang istri merasa sedikit mual mendengar gombalannya yang tak berujung.

Aaliyah pun mengakui bahwa apa yang disebutkan Thariq adalah benar. Kadang-kadang, ia hanya bisa menghela napas panjang ketika Thariq terlalu sering menyanjungnya.

“Eneg kayaknya ya dia (denger gombalan),” kata Thariq.

“Seneng sih, tapi kadang heeeuuhh (mendengus) gitu aja,” timpal Aaliyah.

Sejak resmi menikah, Aaliyah dan Thariq memutuskan untuk lebih banyak menghabiskan waktu berdua di rumah. Thariq bahkan selalu menantikan hari Minggu untuk bisa berlama-lama bersama Aaliyah.

“Sekarang ada temen terus enak,” ucap Aaliyah.

“Apalagi hari minggu selalu ditunggu-tunggu kita, seharian di rumah doang,” lanjut Thariq.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar resmi menikah pada 26 Juli 2024. Pasangan selebriti ini telah menunjukkan keromantisan mereka sejak masa pacaran.

Sebelumnya, Aaliyah juga mengungkapkan bahwa Thariq semakin manis dan perhatian setelah menikah.

Menantu dari Geni Faruk dan Anofial Asmid ini juga mengungkapkan bahwa Thariq selalu memberikan perhatian khusus saat ia merasa gelisah atau tidak nyaman.

Sementara itu, Thariq Halilintar juga mengakui sangat memperhatikan istrinya. Ia menikmati perannya sebagai suami dan tidak segan-segan bersikap tegas terhadap perundung Aaliyah. Thariq baru-baru ini melaporkan akun media sosial yang telah mencemarkan nama baik Aaliyah Massaid.

Ia menegaskan akan bersikap tegas jika ada hal yang menyakiti atau mengganggu kenyamanan sang istri.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *