BeritaEntertainmentSelebritis

Thariq Halilintar seolah Memaksa Aaliyah Massaid Idap ADHD, Padahal Belum Dicek ke Ahli

×

Thariq Halilintar seolah Memaksa Aaliyah Massaid Idap ADHD, Padahal Belum Dicek ke Ahli

Share this article
Thariq Halilintar seolah Memaksa Aaliyah Massaid Idap ADHD, Padahal Belum Dicek ke Ahli

Thariq Halilintar berbicara mengenai kabar tentang istrinya, Aaliyah Massaid, yang diduga mengalami gangguan mental Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD).

Pernyataan tersebut diungkapkan Thariq saat menjadi bintang tamu di acara talkshow “For Your Pagi” baru-baru ini.

Thariq mengakui bahwa mereka belum melakukan pemeriksaan untuk gangguan mental yang diduga dialami oleh Aaliyah, meskipun hal ini telah dibicarakan di media sosial. “Sebenarnya belum dicek, sih,” ungkap Thariq.

Thariq merasa curiga bahwa Aaliyah mungkin mengidap ADHD, karena seringkali dia tampak tidak fokus saat berbicara. “Kamu tuh kalau lagi ngobrol gini, fokusnya tuh sering kepecah,” katanya.

Mendengar pernyataan suaminya, Aaliyah pun memberikan tanggapan. Putri almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu tidak ingin mengonfirmasi apakah dia mengidap ADHD seperti yang diklaim Thariq. “Sebenarnya hal begitu enggak bisa dibahas di public sih, karena ada beberapa hal yang harus ketemu profesional dulu,” ucap Aaliyah.

Nama Aaliyah dan Thariq menjadi viral setelah potongan klip dari talkshow tersebut menyebar di berbagai akun gosip. Salah satunya akun gosip Instagram @lambe__danu, yang mengunggah video itu pada Senin (9/9/2024).

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (30/8/2024) sekitar pukul 14.15 WIB. Kedatangan Aaliyah dan Thariq terkait laporan mereka terhadap akun-akun yang menyebar fitnah bahwa Aaliyah hamil sebelum menikah. [Rena Pangesti]

Menanggapi hal tersebut, banyak warganet memberikan beragam komentar. Ada yang berkata, “Kenapa Thor, kayak maksa Aal ADHD sih,” dan “Si Thariq komen bawa-bawa ADHD soalnya,” tulis seorang warganet.

Warganet lainnya menambahkan, “Istrinya wise, tapi suaminya malah begitu di-komen. Mental health itu enggak sembarang diagnosis,” jelasnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *