BeritaEntertainmentSelebritis

Tetap Menggelegar di Usia 73 Tahun, Elvy Sukaesih Siap Guncang Synchronize Festival

×

Tetap Menggelegar di Usia 73 Tahun, Elvy Sukaesih Siap Guncang Synchronize Festival

Share this article
Tetap Menggelegar di Usia 73 Tahun, Elvy Sukaesih Siap Guncang Synchronize Festival

Pedangdut legendaris, Elvy Sukaesih siap mengguncang panggung Synchronize Festival 2024. Elvy akan tampil di panggung spesial “60 Tahun Elvy Sukaesih Berkarya”.

Meskipun ditunjuk secara mendadak sebagai pengisi acara, Elvy merasa bahagia bisa tampil di Synchronize Festival, terutama pada panggung spesial ini.

Ungkapan ini disampaikan Elvy saat konferensi pers Synchronize Festival yang berlangsung di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Selasa (27/8/2024).

“Saya diberitahu mendadak. Alhamdulillah sudah bisa dipanggil ke sini, dan dengan izin Allah, saya akan merayakan 60 tahun berkarya,” kata Elvy.

Elvy juga memberikan penampilan suara emasnya dalam acara tersebut dengan menyanyikan potongan lagu “Gula-Gula”.

Suara Elvy mengalun merdu di seluruh ruangan, dan penampilannya yang khas sukses menghibur para tamu konferensi pers. Mereka sangat antusias menantikan penampilan lengkap sang pedangdut di panggung Synchronize Festival.

Sang penyanyi sempat mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan usianya yang kini 73 tahun.

“Alhamdulillah 73 tahun. Tapi tetap minta doanya supaya sehat panjang umur,” ujarnya.

Elvy Sukaesih dalam acara konferensi pers Synchronize Festival di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2024).

Synchronize Festival akan digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 4, 5, dan 6 Oktober mendatang. Tahun ini, festival ini akan menghadirkan setidaknya 160 musisi.

Beberapa di antaranya adalah Rossa, Vierratale, Bernadya, Lyodra, Dewi Perssik ft. Aldi Taher, Hindia, Mahalini, Nadin Amizah, Armada, Sal Priadi, The Changcuters, Gigi, dan masih banyak lagi.

Harga tiket untuk Synchronize Fest dijual mulai dari Rp 550.000 hingga Rp 900.000, yang dapat dibeli melalui website resmi festival.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *