BeritaEntertainmentSelebritis

Tepergok Joget Bareng Model Cantik, Teuku Ryan Ungkap Status Asmaranya saat Ini

×

Tepergok Joget Bareng Model Cantik, Teuku Ryan Ungkap Status Asmaranya saat Ini

Share this article
Tepergok Joget Bareng Model Cantik, Teuku Ryan Ungkap Status Asmaranya saat Ini

Teuku Ryan telah berkali-kali digosipkan dekat dengan sejumlah perempuan setelah pernikahannya dengan Ria Ricis berakhir.

Baru-baru ini, Ryan, yang kini aktif di sinetron, dikabarkan menjalin kedekatan dengan model Ritassya Wellgreat. Rumor ini muncul setelah tersebarnya video mereka yang sedang menari bersama dalam sebuah acara musik.

Teuku Ryan berjoget dengan Ritassya Wellgreat (Instagram)

Saat ditanya mengenai isu tersebut, Teuku Ryan menegaskan bahwa saat ini ia belum memiliki kekasih atau gebetan. Sejak bercerai, ia menyatakan masih lajang.

“Belum ada. Semuanya teman. Enggak ada pakai perasaan-perasaan apa dan semuanya teman, seru-seruan. Jadi ya, terserah, yang tahu kan diri kita sendiri,” ujarnya dalam sebuah wawancara.

Ryan juga menuturkan bahwa untuk rencana menikah, ia belum memiliki gambaran untuk saat ini. Ia lebih memilih menjalani kehidupannya sebagai lajang. Duda satu anak ini mengaku tidak ingin mendahului rencana Tuhan.

“Waduh, pacarnya aja belum ada lagi, beneran. Gimana mau nikah ya? Belum lah, saya harus jalani saat ini dulu,” tambahnya.

“Kita enggak boleh memaksa, enggak boleh melewati kehendak yang Allah tentukan. Jadi jalani aja, semoga ke depan bisa menjadi lebih baik lah, jalan hidupnya,” tuturnya.

Lelaki asal Aceh ini juga tampak cuek terhadap gosip yang beredar di dunia maya. “Ya gosip mau bilang apa ya. Kita jadi enggak bisa berteman, kan,” ungkap Ryan.

Dalam kesempatan lain, Teuku Ryan juga mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan Ritassya Wellgreat hanya sebatas pertemanan.

“Kalau ada gosip yang seperti kemarin-kemarin, terserah mau memandang saya seperti apa. Karena toh yang menjalani hidup adalah saya dan saya mau menegaskan bahwa perempuan itu adalah teman saya,” jelasnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *