BeritaOtomotif

Tengok Edisi Spesial Honda Monkey Z125R

×

Tengok Edisi Spesial Honda Monkey Z125R

Share this article
Tengok Edisi Spesial Honda Monkey Z125R

JAKARTA – Honda Monkey memang menjadi motor legendaris dari Honda. Desainnya yang ringkas menjadi salah satu ciri khas, ditambah dengan sering munculnya edisi spesial yang ikonik.

Salah satu yang baru dirilis oleh CUB House di Thailand adalah Monkey edisi spesial dengan nama Z125R. Motor mungil ini dimodifikasi dengan perpaduan warna yang ngejreng, yaitu merah mencolok dan aksen biru.

Pada bagian bodi, tema yang diusung terinspirasi dari tahun 1980-an dengan logo Honda klasik berwarna kuning. Seluruh bodi dilapisi warna merah, sementara bagian joknya dihiasi dengan warna biru yang unik.

Aksen kuning kembali menghiasi bagian bodi, contohnya pada kotak bagasi samping yang mencantumkan tulisan Z125R. Begitu pula pada pelindung knalpot, dengan piringan bulat berwarna kuning yang membawa tulisan Z125R yang sama.

Perbedaan yang mencolok pada Z125R ini terdapat pada cover lampu depan yang dapat dipasangkan aksesori seperti pelindung angin. Warnanya merah dengan kombinasi kuning, sehingga tampak senada dengan keseluruhan bodi motor.

Dikutip dari laman Facebook CUB House, Monkey Z125R dijual dengan helm bergaya motocross yang grafisnya senada dengan warna motor. Jadi, jika dikenakan saat mengendarai motor, tampilannya sangat serasi.

Motor spesial ini pemesanannya terbatas, hanya dibuka selama 10 hari mulai tanggal 23 Agustus 2024. Untuk harganya, Monkey Z125R dipasarkan dengan harga 113.000 baht atau sekitar Rp 51 juta.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *