BeritaEntertainmentSelebritis

Tak Tahu Tanggal Lahir Masing-Masing, Pernikahan Doddy Sudrajat dan Amel Harahap Diragukan

×

Tak Tahu Tanggal Lahir Masing-Masing, Pernikahan Doddy Sudrajat dan Amel Harahap Diragukan

Share this article
Tak Tahu Tanggal Lahir Masing-Masing, Pernikahan Doddy Sudrajat dan Amel Harahap Diragukan

Publik dikejutkan oleh curahan hati ibu sambung Mayang Lucyana Fitri yang baru, Amel Harahap, mengenai tanggal lahir Doddy Sudrajat.

Dalam acara talkshow “Pagi Pagi Ambyar”, Amel Harahap mengaku tidak mengetahui tanggal lahir Doddy Sudrajat karena sering dirahasiakan.

“Belum terlalu hapal, karena Daddy selalu tutupin umurnya,” ujar Amel Harahap.

Menurut ayahanda mendiang Vanessa Angel, dia dan Amel Harahap tidak mengetahui tanggal lahir masing-masing karena menikah secara agama. “Bukan di KUA, kami nikah agama,” ucap Doddy Sudrajat.

Mendengar hal itu, Dewi Perssik dan Rian Ibram selaku host spontan berkomentar. Mereka mengungkap, tanggal lahir Doddy Sudrajat yang tidak diketahui Amel Harahap.

“Jangan lupa, nih aku kasih tahu 14 Oktober 1972 ulang tahunnya,” kata Rian Ibram.

Besan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati itu mengungkap, hari lahirnya jatuh pada 13 Oktober 1972. Dengan demikian, dia telah berusia 51 tahun.

“Wih, hebat. Tapi, salah. Tanggal 13 bukan 14,” ujar Doddy Sudrajat.

Cuplikan curahan hati Amel Harahap yang tidak mengetahui tanggal lahir Doddy Sudrajat ini viral dan menyebar luas ke sejumlah akun gosip.

“Istri Doddy Sudrajat tidak tahu tanggal lahir Doddy,” tulis akun gosip @gossipnesia, dikutip pada Selasa (10/9/2024).

Doddy Sudrajat nikah lagi (Instagram)

Menanggapi hal itu, sejumlah warganet memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen mengkritik Amel Harahap.

“Ada buku nikah kali, ah kesel,” tulis seorang warganet. “Ya kali nikah gak pakai berkas-berkas. Halunya kebangetan,” kata warganet yang lain.

“Istrinya bisa baca enggak sih? Memangnya enggak tertulis kah di persyaratan nikah dan buku nikah? Gue banting juga ini,” imbuh warganet lain kesal.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *