BeritaEntertainmentSelebritis

Tak Sudi Lagunya Dipakai Kaesang Pangarep, Penyanyi Ini Dicibir Lebay

×

Tak Sudi Lagunya Dipakai Kaesang Pangarep, Penyanyi Ini Dicibir Lebay

Share this article
Tak Sudi Lagunya Dipakai Kaesang Pangarep, Penyanyi Ini Dicibir Lebay

Berita Terkini – Kehebohan terkait Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berlanjut setelah RUU Pilkada, dengan tudingan flexing seperti terbang menggunakan jet pribadi ke luar negeri hingga menikmati roti seharga Rp400 ribu, yang membuat banyak netizen tidak suka. Termasuk penyanyi Rio Clappy.

Saking tidak sukanya dengan Kaesang dan Erina, ia mengungkapkan ketidaksudiannya saat lagu karyanya digunakan pasangan ini sebagai backsound untuk postingan Instagram mereka.

Melalui akun Instagramnya, pelantun Bunga Abadi ini bahkan tidak segan-segan untuk menyebut akun Kaesang.

“Nggak usah pakai lagu gue bisa nggak Kaesang? Nggak Sudi,” tulisnya.

Kaesang Pangarep disemprot penyanyi gara-gara pakai lagunya (Instagram)

Postingan pria bernama lengkap Rizky Ceisario ini langsung diserbu netizen. Pria 32 tahun ini menuai pro dan kontra setelah dengan sadar melayangkan teguran kepada Kaesang yang menggunakan lagunya.

Padahal, lagu pria kelahiran 11 April 1992 ini sudah tersedia secara gratis di aplikasi Instagram yang bisa digunakan oleh siapa saja.

Hal ini membuatnya mendapatkan cibiran dari netizen karena dianggap pilih-pilih audiens yang boleh mendengarkan karyanya.

“Mengkagetkan, baru kali ini ada musisi yang pilih-pilih orang untuk menikmati musiknya,” komentar netizen heran. “Kalau nggak sudi lagunya dipakai orang, jangan bikin lagu, bang,” kata netizen lain.

“Kali ini labay. Harus banget milih-milih siapa penikmatnya… hadeh,” kata yang lainnya. “Kali ini lebay sih, kalau tidak mau karyanya dinikmati orang lain ya tidak usah dipublish, aneh juga nih musisi, saya juga tidak suka mereka, tapi kalau yang ini jujur lebay banget penyanyinya,” tambah komentar dari netizen lain.

“Sentimen si sentimen… tapi kan sudah digratisin, sudah bebas dibolehkan di Instagram,” ujar netizen lain. “Aku juga tidak suka gaya flexing mereka.”

Meski demikian, beberapa netizen lainnya memberi dukungan kepada Rio Clappy karena sama-sama tidak menyukai Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang akhir-akhir ini menjadi sorotan publik.

“Ya terserah yang punya lagu. Hak dia untuk melarang,” kata netizen.

“Kak @rio_clappy begitu karena ingin meluapkan kekecewaan dengan berita yang lagi marak akhir-akhir ini, bebas orang berpendapat bagaimana, aku yang orang biasa saja juga kecewa #KawalPutusanMK, dia warga Indonesia juga, dia bebas menyuarakan aspirasi. Kusebut dia pemberani,” komentar netizen lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *