BeritaEntertainmentSelebritis

Tak Peduli Gertakan Celince Evangelista, Stefan William Tetap Pamer Foto Bareng Ketiga Anaknya

×

Tak Peduli Gertakan Celince Evangelista, Stefan William Tetap Pamer Foto Bareng Ketiga Anaknya

Share this article
Tak Peduli Gertakan Celince Evangelista, Stefan William Tetap Pamer Foto Bareng Ketiga Anaknya

Stefan William tidak tampak mengindahkan teguran mantan istrinya, Celine Evangelista, yang melarangnya menyinggung anak-anak mereka dalam drama rumah tangga terbarunya dengan Ria Andrews.

Baru-baru ini, ia mengunggah foto ketiga anaknya, Lucio Otthild William, Eadred Koa Lewis Miguel, dan Noah Cure Andrews Umboh, pada Kamis (13/9/2024).

Stefan William diam-diam punya anak dengan Ria Andrews. (Instagram/stefannwilliam)

Dalam unggahan tersebut, Stefan William tampak duduk di kursi penumpang mobil sambil memangku anaknya. Koa, yang ada di pangkuannya, sedang bermain dengan adik tirinya, Noah, sementara Lucio tampak asyik bermain sendiri di sampingnya.

“Saudara laki-laki. Ayah berharap (kalian) selalu dekat dan mendukung satu sama lain. Ayah sayang kalian, anak-anak gantengku,” tulisnya dalam keterangan foto.

Unggahan ini mendapatkan banyak dukungan dari warganet.

“Aduh gemas sekali sih kalian,” ujar seorang warganet.

“Betapa beruntungnya kamu punya tiga anak yang ganteng,” tambah warganet lainnya.

“Jagoan daddy semua ini,” komentar warganet lainnya.

Sebelumnya, mantan istrinya sempat marah setelah Ria Andrews menyebut nama Koa dan Lucio di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu. Celine Evangelista pun meminta agar Stefan William dan Ria Andrews tidak melibatkan anak-anak mereka.

“Ya Allah, anak gua cuma ditemuin dua kali. Yang pertama pas nyaleg. Kedua karena itu, karena butuh pengakuan, minta foto bareng, dijebak anak gua. Anak gua nggak kenal lu,” geram Celine Evangelista.

“Sama gara-gara orang yang kurang bijak bersosial media, mau jadi artis, mungkin pengin banyak viewers-nya. Jangan sampe gue cari tahu, gua obrak-abrik surat-surat lu di sini. Kesal gua,” ancamnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *