BeritaEntertainmentSelebritis

Syahrini Terseret Skandal Akun Kaskus Diduga Milik Gibran, Reino Barack Didesak Bertindak

×

Syahrini Terseret Skandal Akun Kaskus Diduga Milik Gibran, Reino Barack Didesak Bertindak

Share this article
Syahrini Terseret Skandal Akun Kaskus Diduga Milik Gibran, Reino Barack Didesak Bertindak

Drama Akun Kaskus Fufufafa Masih Berlanjut

Nama Gibran Rakabuming terus disebut-sebut sebagai sosok yang ada di balik akun Kaskus bernama Fufufafa, namun hingga kini ia masih memilih untuk tetap diam. Sang adik, Kaesang, pun tidak memberikan klarifikasi terkait skandal jet pribadi yang tengah mengemuka.

Akun Kaskus Fufufafa semakin dianggap mengganggu, terutama karena unggahan-unggahan yang dianggap melecehkan beberapa figur publik wanita. Salah satu yang menjadi sorotan adalah Syahrini. Salah satu unggahan Fufufafa memiliki konotasi yang merendahkan dan terang-terangan menyebut bagian intim dari Syahrini.

Kemarahan publik semakin meningkat setelah unggahan tersebut. Banyak yang menyarankan agar Reino Barack, suami Syahrini, melaporkan unggahan itu. Beberapa komentar dari warganet muncul, seperti, “Laporin lakinya Syahrini coba, biar kasih paham,” dan “Pak RB tolonglah kasih pelajaran Fufufafa.”

Tak sedikit warganet yang penasaran dengan respons istri yang diduga merupakan istri Gibran Rakabuming. Mereka bertanya-tanya, “Istrinya kalau tahu gimana ya?” dan “Kok istrinya nggak ngamuk ya.”

Namun, baik Gibran maupun Selvi Ananda belum muncul untuk memberikan klarifikasi terkait dugaan ini.

Syahrini dan Reino Barack

Sementara itu, Syahrini tengah disibukkan dengan kehadiran buah hatinya, Princess R. Setelah menanti selama beberapa tahun, Syahrini dan Reino Barack akhirnya menjadi orang tua. Mereka kini memilih untuk jalan-jalan bersama buah hati mereka, didampingi oleh ibunda Syahrini, Wati Nurhayati.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *