BeritaEntertainmentSelebritis

Sumber Cuan Reza Arap, Pantas Tak Khawatir Meski Masuk Daftar Artis Sepi Job

×

Sumber Cuan Reza Arap, Pantas Tak Khawatir Meski Masuk Daftar Artis Sepi Job

Share this article
Sumber Cuan Reza Arap, Pantas Tak Khawatir Meski Masuk Daftar Artis Sepi Job

Nama Reza Arap muncul dalam daftar artis yang disebut oleh sebuah akun di X akan kehilangan pekerjaan, akibat kampanye ‘Indonesia Darurat’ yang menggunakan gambar Garuda Pancasila dengan latar belakang biru.

Daftar artis tersebut diunggah oleh akun X @dika_maxelyou dan diambil dari unggahan di TikTok.

Selain Reza Arap, terdapat juga nama-nama seperti Reza Rahardian, Arier Kriting, Bintang Emon, Abdul Rasyid, Abdel, Keanu AGL, Joko Anwar, Andovi, Rigen, Mamat Alkatiri, dan Najwa Sihab.

Melalui akun X-nya, Reza Arap memberikan tanggapan atas unggahan tersebut. Ia menyatakan tidak khawatir ditinggal penggemar atau produser.

“btw gua ga perlu ngemis job bang. duit yang kerja buat gua. produser? penggemar? ninggalin gua? mereka ga liat gua ngepost ig story aja dikirimin surat somasi bang,” ujarnya pada Selasa (3/9/2024).

“oiya kata mamah kalo bagi2 makanan ke orang lain dan ke orang banyak ga akan miskin. cobain bang,” tulis Reza Arap lagi.

Sumber Kekayaan Reza Arap

Reza Arap adalah salah satu selebritas dengan bakat luar biasa. Ia dikenal sebagai YouTuber dan juga pembuat lagu.

Menurut catatan Idol Net Worth, kekayaan Reza Arap mencapai USD 1,3 juta atau setara dengan Rp20,2 miliar. Pendapatan ini diperoleh dari berbagai pekerjaan dan bisnis yang ia jalankan.

Reza Arap mulai dikenal sebagai YouTuber Gaming, dengan AdSense menjadi salah satu sumber pendapatannya.

Selain YouTube, ia tergabung dalam grup musik Weird Genius, yang terkenal dengan genre EDM, synth-pop, dan pop elektro. Banyak lagu yang diciptakannya laris di pasaran.

Ia juga dikenal terjun ke dunia akting, dengan beberapa film yang pernah dibintanginya, salah satunya berjudul Modus yang dirilis pada 2016. Pada 2024, Reza Arap beradu akting dengan Amanda Manopo dalam film Kupu-Kupu Kertas.

Sebagai seorang selebritas, Reza Arap juga mendapatkan endorsement dari berbagai produk yang menjalin kerja sama dengannya.

Reza Arap meraup keuntungan dari berbagai bisnis yang ditekuninya. Salah satu bisnisnya bergerak di bidang bar dan kafe game yang sebelumnya dijalankan bersama Wendy Walters.

Bisnis lain Arap adalah beach club yang berada di kawasan Canggu, Bali, serta di Surabaya. Ia juga memiliki bisnis vape bernama YB Lab, yang menjual liquid vape dengan berbagai rasa yang disesuaikan dengan seleranya. Dalam jajaran bisnis yang sama dengan vape, Arap juga memiliki clothing line yang menawarkan beragam koleksi pakaian, mulai dari kaos hoodie hingga kaos kaki.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *