BeritaEntertainmentSelebritis

Sule Trending Ditawari Jadi Walikota Bekasi, Nama Raffi Ahmad Langsung Terseret

×

Sule Trending Ditawari Jadi Walikota Bekasi, Nama Raffi Ahmad Langsung Terseret

Share this article
Sule Trending Ditawari Jadi Walikota Bekasi, Nama Raffi Ahmad Langsung Terseret

Nama komedian Sule tiba-tiba menjadi trending topic di media sosial X. Diduga namanya ramai diperbincangkan setelah videonya yang sudah lama saat menjadi bintang tamu podcast bersama Kiky Saputri kembali viral.

Dalam video tersebut, dibahas soal Raffi Ahmad yang tiba-tiba menawarkan Sule untuk menjadi seorang Walikota.

“Kemarin Raffi, di Depok apa Bekasi, Bekasi jadi walikota Bekasi. Raffi nelepon, ‘Mau nggak jadi wakil walikota?’. Pagi-pagi jadi wakil walikota. Ngopi dulu ngapa,” ujar Sule kepada Kiky Saputri.

“Baru bangun Walikota. Kan bingung. Gimana kita jawabnya coba,” sambung Sule.

Mertua penyanyi Mahalini itu mengaku bukan hanya Raffi Ahmad saja yang menawarkan Sule untuk jadi pemimpin daerah.

“Banyak. Walikota Cimahi, walikota mana lagi tuh pokoknya ada. Terus bupati. Banyak yang nelpon dapat arahan pak Dede Yusuf,” jelas Sule.

Namun ajakan untuk menjadi politisi itu ditolak oleh Sule.

“Nggak lah pak,” sambungnya.

Video yang diunggah pada 27 Agustus itu pun sampai saat ini masih menjadi perhatian. Bahkan komika, Pandji Pragiwaksono tidak ketinggalan memberi komentar.

Tampaknya Sule nggak ngeh, dia baru aja ngebuka sesuatu,” tulisnya.

Komentar Pandji ini lah yang membuat Sule semakin ramai diperbincangkan. Beberapa warganet langsung menyoroti peran seorang Raffi Ahmad.

Di video ini saya 2 persepsi. Raffi Ahmad calo pemimpin daerah, Raffi Ahmad punya kuasa menentukan bakal calon pemimpin daerah. Kemudian muncul satu lagi pertanyaan. Apakah proses rekrutmen Marshel juga seperti itu,” tulis pemilik akun @vindik***.

Anehnya di negeri Konoha permainan politik dan uang kotornya dianggap rejeki yang tidak disangka-sangka. Itu lebih haram dari babi,” sambung akun @ri***.

Potret Sule saat menjadi bintang tamu di podcast Kaesang Pangarep (YouTube/Kaesang Pangarep by GK Hebat)

Hati-hati kalau sudah kecebur susah keluar lagi, temen yang udah basah kuyup lagi nyoba cari temen biar nggak sendirian,” tulis @jackjackp***.

Sule ini nggak tahu itu lagi jujur atau karena keceplosan butuh validasi dari netizen bahwa dia itu pernah diajak juga ke politik, bukan Marshel aja,” sambung akun @pakarintelek.

Ternyata ketahuan juga ya peran Raffi selama ini apa. Dia lebih seperti makelar untuk para artis yang bisa disodorkan untuk jadi kepala daerah. Nanti tinggal dicarikan koalisinya. Kalau memang gitu caranya, ngeri juga kalau sampai orang-orang nggak kompeten bisa menang dan pimpin daerah,” komen akun @yes***.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *