BeritaEntertainmentSelebritis

Suka yang Mahal, Aaliyah Massaid Bongkar Cara Thariq Halilintar Layani Istri: Enak Banget

×

Suka yang Mahal, Aaliyah Massaid Bongkar Cara Thariq Halilintar Layani Istri: Enak Banget

Share this article
Suka yang Mahal, Aaliyah Massaid Bongkar Cara Thariq Halilintar Layani Istri: Enak Banget

Aaliyah Massaid – Aaliyah Massaid dengan santai dan bijak menanggapi komentar negatif mengenai kemampuannya dalam memasak untuk Thariq Halilintar. Salah satu momen tersebut terjadi saat mereka kembali dari luar negeri usai bulan madu.

Melalui tayangan di channel YouTube Trans 7 Official pada Selasa (10/9/2024), Aaliyah Massaid tidak mengelak bahwa bukan dia yang memasak untuk Thariq saat itu. Namun, dia tetap menyiapkan makanan tersebut agar bisa dinikmati oleh sang suami.

“Itu yang masak memang ART dan kenapa juga gitu dan yang menyiapkan (makanannya) itu aku soalnya aku yang tahu Bang Thor suka apa,” ujar Aaliyah Massaid.

Selain itu, Aaliyah Massaid mengungkapkan fakta menarik mengenai Thariq Halilintar. Telah lebih dari satu bulan menikah, Aaliyah mengakui kemampuan memasak Thariq Halilintar.

“Kalau aku masak atau Bang Thor masak, kan enggak selalu kita unggah (ke media sosial) ya,” jelas Aaliyah Massaid.

“(Sesekali Thariq) suka masakin. Bang Thor, masakannya enak banget. Enak banget menurut aku,” tambah Aaliyah.

Bahkan putri Reza Artamevia ini mengaku bahwa dia lebih menyukai masakan yang dihasilkan Thariq Halilintar ketimbang masakannya sendiri.

“Berdua suka masak, tapi aku personally lebih suka masakan dia (Thariq),” ungkap Aaliyah.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. [Instagram]

Kemampuan Thariq Halilintar dalam memasak ini pun terungkap lebih jelas. Salah satu bahan makanan yang sering dimasak Thariq adalah salmon, sesuai dengan kesukaan Aaliyah dan juga dikenal dengan harga yang mahal.

Aaliyah sendiri mengaku menyukai makanan Jepang. Thariq pun menyesuaikan kesukaan istrinya dengan memasak salmon yang dipadukan dengan Soy Sauce.

“(Thariq masak) salmon karena aku kan suka masakan Jepang, jadi kayak (dia) buat salmon (ditambah) Soy Sauce),” tutur Aaliyah.

Rasa suka Aaliyah terhadap hasil masakan Thariq terus berlanjut. Ketika ia menemukan makanan menarik di internet, Aaliyah meminta Thariq untuk membuatkan makanan tersebut.

“Kalau misalkan, ‘sayang, aku lihat ini di internet, tolong masakin’,” cerita Aaliyah.

Mendengar permintaan istrinya, Thariq pun segera merealisasikannya. Di hadapan Irfan Hakim, Thariq membeberkan bahwa ia berhasil memasak menu yang diinginkan Aaliyah dengan mengikuti petunjuk yang ada.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *