BeritaEntertainmentSelebritis

Sudah Kerja Puluhan Tahun, Belum Bisa Beli Mobil

×

Sudah Kerja Puluhan Tahun, Belum Bisa Beli Mobil

Share this article
Sudah Kerja Puluhan Tahun, Belum Bisa Beli Mobil

Rizky Billar – Rizky Billar baru-baru ini membahas tentang rumor dirinya yang dikabarkan menyicil mobil Alphard. Isu ini muncul saat Billar dituding melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora pada tahun 2022.

Lewat sebuah video unggahan, Rizky Billar menjelaskan bahwa konten yang membuatnya dipersepsikan seperti itu adalah sebagai prank. Semua berawal dari niat Billar memberikan kejutan untuk istrinya.

“Jadi waktu itu, saya mau ngasih hadiah ini buat istri saya,” ujar Rizky Billar sambil menunjuk sebuah mobil warna hitam di halaman rumahnya.

Rizky Billar juga membantah bahwa mobil yang ditunjuknya itu adalah sewaan, setelah ada seseorang yang menudingnya demikian.

“Ini mobil beneran ya, bukan mobil sewaan seperti kata orang yang udah kerja puluhan tahun tapi belum mampu beli,” sindir pria yang akan segera dikaruniai anak kedua tersebut.

Pernyataan Rizky Billar tentang orang yang tidak mampu membeli mobil meskipun sudah bekerja puluhan tahun ternyata menyinggung warganet. Namun, Billar menegaskan bahwa sindirannya hanya ditujukan untuk satu orang.

Dalam responsnya terhadap warganet yang tersinggung tersebut, Rizky Billar bahkan menandai akun Dewi Perssik. Ini menandakan bahwa orang yang dimaksud Billar belum bisa membeli mobil meskipun sudah bekerja bertahun-tahun adalah Dewi atau Depe.

“Kesindir aku bang Bi, aku kerja puluhan tahun belum bisa kebeli mobil-mobilan. Tapi syukuri aja,” komentar akun @mi***.

“Enggak kak. Ini bukan buat Kakak kok. Ini buah Teh @Dewi Perssik Real,” balas Rizky Billar yang dibagikan ulang akun @madamesuperstar.id pada Minggu (1/9/2024).

Gosip tentang mobil sewaan Rizky Billar sebenarnya bermula dari pernyataan Satria Mulia. Menanggapi isu tersebut, Daniel Eddy, ayah Billar, sampai menunjukkan BPKB-BPKB milik putranya.

Bahkan Rizky Billar pernah menggelar sayembara berhadiah Rp100 juta jika ada yang bisa membuktikan bahwa mobilnya adalah sewaan.

Hingga saat ini, Rizky Billar dan Dewi Perssik belum menunjukkan tanda-tanda perdamaian. Billar tampaknya masih menyimpan dendam karena Depe pernah menyindirnya terkait isu KDRT.

Potret Dewi Perssik (Instagram/dewiperssik9)
Potret Dewi Perssik (Instagram/dewiperssik9)

Ketika Dewi Perssik ribut dengan Pak RT di kawasan tempat tinggalnya tentang hewan kurban, Rizky Billar membalasnya dengan sindiran. Kini Billar kembali menyindir Depe yang diduga pernah menyinggung tentang Billar yang menyewa mobil.

“Semenjak KDRT ini laki mulutnya suka lemes sampai ke Kaesang juga ikutan,” komentar akun @siff***.

“Udah bener kontennya lucu-lucuan aja bang bareng keluarga. Jangan kayak dulu terkesan pamer. Taunya ikut kebawa-bawa gara-gara kasus orang,” balas akun @ayoucah***.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *