BeritaEntertainmentSelebritis

Suaranya Sampai Bergetar, Geni Faruk Bereaksi Soal Kabar Atta Halilintar Nikah Siri dengan Ria Ricis

×

Suaranya Sampai Bergetar, Geni Faruk Bereaksi Soal Kabar Atta Halilintar Nikah Siri dengan Ria Ricis

Share this article
Suaranya Sampai Bergetar, Geni Faruk Bereaksi Soal Kabar Atta Halilintar Nikah Siri dengan Ria Ricis

Geni Faruk dan Keluarga Gen Halilintar Menanggapi Isu Pernikahan Siri Atta Halilintar dan Ria Ricis

Dalam acara talkshow ‘Pagi Pagi Ambyar’ pada Rabu (4/9/2024), Geni Faruk mengakui bahwa keluarganya sempat terkejut dengan kabar tentang pernikahan siri Atta Halilintar dan Ria Ricis yang viral di media sosial.

“Itu membuat kita semua terkejut, dan yang membuat kita agak sedih adalah masyarakat kadang-kadang mudah sekali menelan bulat-bulat informasi yang tidak benar,” ucap Geni Faruk.

Pada kesempatan itu, Geni Faruk dan keluarga Gen Halilintar membantah adanya pernikahan siri antara Atta dan Ria Ricis yang dilakukan secara diam-diam.

“Yang saya kaget, papa saya bilang ‘nak ini bagaimana?’, ‘Astaghfirullah, ini gak bener fitnah’,” sambung Geni Faruk, seperti yang ditampilkan di YouTube TRANS TV Official pada Kamis (5/9/2024).

Sebagai orang tua, ungkap istri Anofial Asmid, dirinya berusaha memberikan semangat kepada anak-anak keluarga Gen Halilintar yang sedang menghadapi isu negatif.

“Bagi kami sebagai orang tua, kita menguatkan anak-anak kita dan mengingatkan mereka untuk selalu melihat maksud Tuhan dalam setiap ujian,” ujar Geni Faruk.

Meski menerima komentar negatif, Geni Faruk menyampaikan bahwa Aurel Hermansyah tetap berada dalam keadaan baik ketika dikunjungi oleh keluarga Gen Halilintar.

“Kemarin kita sempat mampir ke tempat Atta dan Aurel. Alhamdulillah Aurel senyum, tetap kuat. Abi memuji Aurel ‘bagus diterpa dalam keadaan begini, tetap ceria’,” tutup Geni Faruk.

Zahwa dan Gen Halilintar (TikTok)

Sehubungan dengan kabar tersebut, beberapa netizen memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen menyoroti ekspresi Geni Faruk saat berkomentar mengenai isu yang menerpa Atta Halilintar.

“Dari suaranya, Ibu Geni menahan nangis banget,” tulis seorang netizen.

“Bu Gen kayak mau nangis,” ujar netizen lain.

“Bu Geni suaranya bergetar menahan emosi dan juga nahan tangis, Astagfirullah manusia kejam sekali bikin fitnah,” ucap netizen lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *