BeritaEntertainmentSelebritis

Sosok Dian Rahmaniar, Adik Ahmad Dhani Yang Mencuri Perhatian di Acara Ultah

×

Sosok Dian Rahmaniar, Adik Ahmad Dhani Yang Mencuri Perhatian di Acara Ultah

Share this article
Sosok Dian Rahmaniar, Adik Ahmad Dhani Yang Mencuri Perhatian di Acara Ultah

Momen Ulang Tahun Keluarga – Mulan Jameela telah membagikan momen spesial saat merayakan ulang tahun ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler. Dalam perayaan tersebut, ada sosok yang menarik perhatian netizen.

Sosok tersebut adalah Dian Rahmaniar, yang merupakan adik dari Ahmad Dhani. Ia terlihat mengenakan kemeja panjang bergaris dan kerudung yang dibiarkan di pundak.

Dian Rahmaniar jarang tampil di hadapan publik. Selain sebagai adik Ahmad Dhani, ia juga berperan sebagai manajer di Republik Cinta Management.

Meskipun wajahnya tidak terlalu mirip dengan kakaknya, ternyata bakat seni Ahmad Dhani diwariskan kepada putra sulung Dian bernama Raffi Alfarabby Ramadhan.

Meski terlihat muda, Dian sudah memiliki tiga orang anak.

Di akun Instagram @dian_rahmaniar, wanita cantik ini mengungkapkan bahwa dirinya telah menikah dengan pria bernama Jerry Marmen, dari pernikahannya Dian dikaruniai satu putra dan dua putri.

Di sisi lain, diketahui bahwa Ahmad Dhani dan kedua adiknya memiliki darah campuran dari kakek dan neneknya. Kakeknya, Jan Pieter Friederich Kohler, adalah pria berdarah Jerman yang lahir pada tahun 1883 di Hindia Belanda, sedangkan neneknya, Elvira Georgia Constantine, adalah keturunan Persia.

Keduanya menikah dan melahirkan Joyce Theresia Pamela Kohler, yang kemudian menikah dengan ayah Ahmad Dhani, Eddy Abdul Manaf bin Rusta Sastra Atmaja.

Ayah Ahmad Dhani sendiri merupakan seorang diplomat keturunan Sunda dari Garut, Jawa Barat.

Selain memiliki saudara kandung, Dhani juga memiliki kakak tiri. Kakak tirinya, Dadang S Manaf, terkenal sebagai seorang musisi di era 80-an.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *