BeritaOtomotif

Skutik Kawasaki Brusky 125, Mirip Honda Vario 125

×

Skutik Kawasaki Brusky 125, Mirip Honda Vario 125

Share this article
Skutik Kawasaki Brusky 125, Mirip Honda Vario 125

JAKARTA – Kawasaki di Filipina memiliki strategi unik untuk menarik pasar dengan meluncurkan produk skuter matik (skutik). Berkolaborasi dengan Modenas, mereka secara resmi memperkenalkan Kawasaki Brusky 125.

Menurut informasi dari Greatbiker, Brusky 125 merupakan skutik terbaru dari Kawasaki. Pabrikan yang identik dengan warna hijau ini memang jarang meluncurkan skutik kecil dan ini menjadi yang pertama di Filipina.

Secara desain, Brusky 125 tampak sporty, ditambah dengan lampu LED ganda di bagian depan yang memberikan kesan modern. Sekilas, tampilan skutik ini mirip dengan Honda Vario 125.


Greatbiker Kawasaki Brusky 125

Dimensinya yang kompak menjadikannya ideal untuk digunakan di perkotaan, cocok untuk perjalanan jarak pendek hingga menengah.

Untuk mesin, Brusky 125 mengandalkan model 124,8cc SOHC. Daya maksimum yang dihasilkan mencapai 9,38 TK dan torsi puncak sebesar 10 Nm, yang disalurkan ke roda belakang melalui sistem CVT.

Dalam hal fitur, skutik ini cukup sederhana. Seluruh lampu telah menggunakan LED, baik di bagian depan, belakang, maupun sein. Suspensi depan dibekali model teleskopik, sedangkan bagian belakang menggunakan monoshock.

Pada sektor pengereman, Brusky 125 dilengkapi dengan cakram di depan dan tromol di belakang. Kapasitas tangki bahan bakarnya mencapai 5,1 liter, yang cukup besar untuk ukuran skutik 125cc. Mengenai harga, skutik ini dibanderol sekitar Rp 20 jutaan jika dikonversi ke rupiah.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *