BeritaEntertainmentSelebritis

Sinopsis Speak No Evil yang Dibintangi James McAvoy, Teror Mencekam Keluarga Psikopat

×

Sinopsis Speak No Evil yang Dibintangi James McAvoy, Teror Mencekam Keluarga Psikopat

Share this article
Sinopsis Speak No Evil yang Dibintangi James McAvoy, Teror Mencekam Keluarga Psikopat

James McAvoy kembali hadir di layar lebar lewat film horor thriller psikologis terbaru berjudul Speak No Evil. Film ini dijadwalkan rilis di Indonesia pada 13 September 2024.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh James Watkins, merupakan remake dari film Denmark dengan judul yang sama yang dirilis pada tahun 2022.

Selain James McAvoy, film ini dibintangi oleh Mackenzie Davis, Aisling Franciosi, Alix West Lefler, Dan Hough, dan Scoot McNairy sebagai cast utama.

Kisahnya mengisahkan sepasang suami istri yang diundang oleh keluarga misterius untuk berlibur di rumah mereka. Namun, liburan yang seharusnya menyenangkan berubah menjadi mimpi buruk yang menakutkan.

Sebelum menonton di bioskop, simak sinopsis Speak No Evil berikut ini.

Sinopsis Speak No Evil

James McAvoy di film Speak No Evil. [IMDB]

Mimpi buruk pasangan suami istri, Ben dan Louise Dalton, dimulai dari pertemuan mereka dengan pasangan lain bernama Patrick “Paddy” Feld dan istrinya Ciara saat berlibur di Italia.

Paddy dan Ciara memiliki seorang anak laki-laki bernama Ant, yang usianya hampir sama dengan Agnes, anak Ben dan Louise. Ant lahir dengan kondisi langka yang membuatnya tidak memiliki lidah dan tidak bisa berbicara.

Beberapa minggu setelah mereka pulang, Ben dan Louise menerima undangan untuk menginap di rumah pedesaan Paddy dan Ciara yang berjarak 8 jam perjalanan dari rumah mereka.

Setelah tiba, Ben dan Louise mulai menyadari bahwa mereka sangat berbeda dengan pasangan ramah yang mereka temui di Italia.

Paddy mulai mengganggu dan melecehkan Louise karena kesukaannya pada makanan vegetarian. Dia bahkan memaksanya untuk makan daging mentah sambil menertawakannya.

Perilaku agresif Paddy dan Ciara semakin membuat Louise merasa tidak nyaman. Namun, Ben bersikeras untuk tetap tinggal selama akhir pekan demi menjaga kesopanan.

Malam sebelum pulang, perilaku Paddy dan Ciara semakin aneh, menempatkan Ben, Louise, dan Agnes dalam bahaya besar.

Pemain Speak No Evil

Mackenzie Davis Speak No Evil
Mackenzie Davis di film Speak No Evil

James McAvoy berperan sebagai psikopat, Patrick “Paddy” Feld. Aktor asal Inggris ini pernah membintangi film thriller psikologis seperti Split dan Glass.

Mackenzie Davis memerankan Louise Dalton, sementara Scoot McNairy berperan sebagai Ben Dalton. Alix West Lefler mengisi peran sebagai Agnes, putri mereka.

Aisling Franciosi juga akan berperan sebagai istri Paddy, Ciara, dan Dan Hough sebagai putra Paddy dan Ciara yang bisu dan misterius, Ant.

Speak No Evil akan ditayangkan di bioskop mulai 13 September 2024. Sudah tidak sabar menantinya?

Kontributor : Chusnul Chotimah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *