BeritaEntertainmentSelebritis

Sinopsis Serial Menduda, Soroti Kehidupan Rumah Tangga dari PoV Duda

×

Sinopsis Serial Menduda, Soroti Kehidupan Rumah Tangga dari PoV Duda

Share this article
Sinopsis Serial Menduda, Soroti Kehidupan Rumah Tangga dari PoV Duda

Kisah drama rumah tangga biasanya diceritakan dari sudut pandang perempuan. Namun, platform streaming Vidio melalui serial terbarunya, Menduda, kali ini membawa cerita dari perspektif seorang duda.

Seperti judulnya, sinopsis serial Menduda menggambarkan kehidupan seorang pria yang menjalani hidup sebagai duda. Serial ini menarik perhatian karena dibintangi oleh Gading Marten, yang juga merupakan duda dalam kehidupan nyata.

Simak sinopsis lengkap serial Menduda beserta daftar pemain dan jadwal tayangnya berikut ini.

1. Sinopsis serial Menduda

Sinopsis Serial Menduda. (Vidio)
Sinopsis Serial Menduda. (Vidio)

Menduda mengisahkan tentang Dimas, seorang duda dengan seorang anak perempuan. Dimas menjadi duda setelah pernikahan selama 15 tahun berakhir dengan perceraian.

Sejak berstatus duda, Dimas mengalami berbagai liku kehidupan. Meskipun kembali meraih kebebasan sebagai pria, ia juga harus menghadapi tanggung jawab baru.

Sebagai seorang ayah, Dimas berupaya untuk tidak gagal dalam mendidik putri cantiknya yang semakin besar. Interaksi antara Dimas dan putrinya mencerminkan cinta dan tanggung jawab seorang ayah.

Dimas ingin menjadi ayah yang keren walaupun dia merasakan kegagalan dalam pernikahan. Namun, di tengah perjalanan hidupnya, Dimas harus menghadapi tantangan besar. Apa saja tantangan yang akan dia hadapi?

2. Daftar pemain serial Menduda

Pemain Serial Menduda. (Vidio)
Pemain Serial Menduda. (Vidio)

Eman Pradipta, sutradara Menduda, menggandeng Gading Marten sebagai pemeran utama di serial ini. Selain Gading, ada sejumlah aktor dan aktris terkenal yang turut berpartisipasi. Berikut adalah daftar pemain serial Menduda:

  • Gading Marten sebagai Dimas
  • Anantya Kirana
  • Roy Marten
  • Khiva Iskak
  • Niken Anjani
  • Agnes Naomi
  • Bima Zeno

3. Jadwal tayang serial Menduda

Jadwal Tayang Serial Menduda. (Vidio)
Jadwal Tayang Serial Menduda. (Vidio)

Serial Menduda baru saja merilis teaser resminya dan mendapatkan respon positif dari penonton. Kabar baiknya, penonton tidak perlu menunggu lama untuk mengikuti kisah Dimas.

Serial Menduda akan ditayangkan pada 20 September 2024 di platform Vidio. Kehadiran Gading Marten sebagai pemeran utama membuat banyak orang merasa cerita ini dekat dengan kehidupannya. Kita semua sudah tidak sabar untuk menontonnya!

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *