BeritaEntertainmentSelebritis

Sinopsis Film Roman Peony, Dibintangi Jessica Veranda eks JKT48

×

Sinopsis Film Roman Peony, Dibintangi Jessica Veranda eks JKT48

Share this article
Sinopsis Film Roman Peony, Dibintangi Jessica Veranda eks JKT48

Film “Roman Peony” adalah proyek kolaborasi dalam rangka merayakan ulang tahun ke-65 hubungan diplomatik antara Indonesia dan Jepang. Dikerjakan oleh Connection Film dan Yoshimoto Kreatif Indonesia, film ini segera hadir di bioskop-bioskop Tanah Air.

Disutradarai oleh Alfrits John Robert, “Roman Peony” menghadirkan kolaborasi akting dari artis-artis Indonesia dan Jepang, termasuk Jessica Veranda, mantan anggota JKT48.

Mari kita simak sinopsis dari film “Roman Peony”.

1. Sinopsis film “Roman Peony”

Sinopsis Film “Roman Peony”.

“Roman Peony” mengisahkan perjalanan dua individu yang sedang mengalami patah hati. Clara memutuskan untuk pergi ke Jepang demi mencari sosok yang memiliki arti penting dalam hidupnya. Ia berani berangkat dengan mengandalkan sebuah novel berjudul “Deja Vu”.

Di sisi lain, Kenji adalah pemuda yang berusaha melepaskan diri dari Miyu, teman masa kecilnya. Keduanya bertemu di Jepang, di tengah pencarian makna hidup dan jawaban atas pertanyaan yang membelenggu jiwa masing-masing.

Tak disangka, Clara dan Kenji yang sama-sama sedang berjuang ternyata dipertemukan oleh takdir, menumbuhkan benih cinta di antara mereka. Namun, dapatkah mereka menemukan kebahagiaan ketika keduanya terikat oleh luka masa lalu?

2. Daftar pemain film “Roman Peony”

Sinopsis Film Roman Peony.
Sinopsis Film “Roman Peony”.

Sebagai proyek kolaborasi, sutradara Alfrits John Robert menggandeng para artis dari dua negara untuk tampil dalam film ini. Berikut adalah daftar pemain film “Roman Peony”:

Jessica Veranda sebagai Clara

Genki Sadamatsu sebagai Kenji

Hitomi Inoue sebagai Miyu

Diera Nathania

Hilda Ignatia

Seto Putrondaru

Suguru Misao

Daisuke Hamada

Jordan Liu

3. Jadwal tayang film “Roman Peony”

Sinopsis Film Roman Peony.
Sinopsis Film “Roman Peony”.

“Roman Peony” sebenarnya telah lebih dulu ditayangkan di Jepang pada April 2024 dalam festival film Okinawa International Movie Festival.

Setelah beberapa bulan, film ini akhirnya akan tayang di bioskop Indonesia, dimulai pada 19 September 2024 mendatang.

Itulah sinopsis film “Roman Peony” yang akan segera tayang. Selain mengangkat konflik batin para tokohnya dan bagaimana takdir menyatukan mereka, film ini juga menampilkan keindahan Jepang yang jarang diketahui. Pasti menarik untuk ditonton!

Kontributor : Safitri Yulikhah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *