BeritaEntertainmentSelebritis

Sinopsis Film Horor Malam Keramat, Debut Horor Frederika Cull

×

Sinopsis Film Horor Malam Keramat, Debut Horor Frederika Cull

Share this article
Sinopsis Film Horor Malam Keramat, Debut Horor Frederika Cull

Satu lagi film horor yang akan hadir pada bulan September 2024 adalah Malam Keramat. Sinopsis film ini, yang disutradarai oleh Helfi Kardit, mengisahkan sepasang suami istri yang terjebak di sebuah rumah mewah berhantu akibat aksi pencurian yang dilakukan oleh dua orang pencuri.

Dengan alur cerita yang menegangkan, penampilan Frederika Alexis Cull sebagai pemeran utama menjadi salah satu daya tarik utama film Malam Keramat. Film ini akan menandai debut horor Frederika Cull, yang merupakan Puteri Indonesia 2019.

Untuk mengatasi rasa penasaran, simak ulasan lengkap sinopsis film horor Malam Keramat disertai daftar pemain dan jadwal tayangnya berikut ini.

Sinopsis Film Horor Malam Keramat

Sinopsis Film Horor Malam Keramat.

Film Malam Keramat menceritakan tentang Dini dan Arya, pasangan suami istri yang berprofesi sebagai Sales Property. Mereka sedang berusaha menjual sebuah rumah mewah yang terletak di wilayah terpencil, jauh dari pemukiman.

Dini, yang tengah hamil, menghadapi berbagai kesulitan dalam menjual rumah tersebut. Dia menghabiskan waktu setiap harinya di sekitar rumah hingga menjelang malam.

Tanpa disadari Dini dan Arya, dua orang bernama Jani dan Ranu sedang mengintai rumah itu dengan niat mencuri barang-barang berharga di dalamnya.

Namun, usaha pencurian Jani dan Ranu berubah menjadi malapetaka ketika makhluk jahat yang menghuni rumah tersebut mulai meneror mereka. Lalu, apa yang akan terjadi pada Dini dan Arya? Temukan jawabannya di film horor Malam Keramat.

Daftar Pemain Film Horor Malam Keramat

Daftar Pemain Film Horor Malam Keramat.
Daftar Pemain Film Horor Malam Keramat.

Selain Frederika Cull, film Malam Keramat juga dibintangi oleh sejumlah artis ternama lainnya. Berikut adalah daftar pemain film horor ini:

Frederika Cull sebagai Dini

Samuel Rizal sebagai Arya

Kenya Nindia

Amagerald

Lily S.P

Angga Asyafriena Ukantas

Valeria Stahl Kailey

Endang Sri Lestari

Jadwal Tayang Film Horor Malam Keramat

Jadwal Tayang Film Horor Malam Keramat.
Jadwal Tayang Film Horor Malam Keramat.

Kabar baiknya, film yang diproduksi oleh Helroad Films ini segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Malam Keramat dijadwalkan rilis pada 12 September 2024.

Dari trailer yang dirilis, penonton sudah bisa merasakan ketegangan dan teror yang akan dialami Dini dan Arya akibat aksi pencurian Jani dan Ranu.

Itulah sinopsis film horor Malam Keramat yang akan segera tayang dalam waktu dekat. Bagi kalian yang mengaku pecinta film horor, jangan sampai melewatkan film debut Frederika Cull ini.

Kontributor : Safitri Yulikhah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *