BeritaEntertainmentSelebritis

Silakan Kalian Lakukan Upaya Hukum

×

Silakan Kalian Lakukan Upaya Hukum

Share this article
Silakan Kalian Lakukan Upaya Hukum

Pihak Vadel Badjideh akhirnya buka suara untuk menjawab kabar kehamilan Lolly alias Laura Meizani, putri Nikita Mirzani. Secara blak-blakan, tim kuasa hukum Vadel melakukan jumpa pers untuk membantah isu tersebut.

“Perlu kami tegaskan terkait isu yang beredar. Pertama, kami ingin klarifikasi seputar isu kehamilan. Isu itu tidak benar. Tidak ada yang menyatakan Lolly hamil, apalagi dengan adanya tuduhan itu dilakukan oleh Vadel, itu tidak benar,” ujar Siagian Rangga Boro dan tim kuasa hukum Vadel, Selasa (10/9/2024).

Tim kuasa hukum menjelaskan bahwa bukan Vadel yang seharusnya memberikan pembuktian, tapi orang-orang yang menuduhnya yang seharusnya memaparkan bukti.

Tim Vadel Badjideh juga menantang orang-orang yang melemparkan tuduhan Lolly hamil supaya segera membuktikan tudingannya lewat jalur hukum.

“Banyak orang yang bertanya-tanya, ‘kalau memang itu tidak benar, kenapa Vadel tidak bawa ke rumah sakit untuk melakukan pengecekan?’ Kami heran karena di sini pihak yang menuduh siapa, tapi yang disuruh membuktikan siapa?” ujar tim Vadel.

“Harusnya mereka yang membuktikan! Kami tantang teman-teman yang menuduh untuk membuktikan, sekalipun harus di jalur hukum,” imbuhnya.

Menurut tim Vadel, secara hukum, bila ada masalah, yang bertanggung jawab terhadap anak adalah keluarga Laura Meizani, bukan Vadel. Sehingga, bila semua pertanggungjawaban dilimpahkan ke Vadel, maka itu sama saja dengan blunder.

“Itu blunder. Yang menuduh siapa, yang membuktikan siapa? Kami tegaskan isu itu tidak benar. Isu lain juga tidak benar. Silakan ajukan atau upayakan lewat jalur hukum. Yang berkewajiban membuktikan secara hukum adalah orang-orang yang menuduhnya,” ujar tim Vadel.

Tim Vadel Badjideh juga meminta netizen untuk lebih bijak dalam bermedia sosial. Mereka tidak mau isu ini berdampak buruk pada masa depan Vadel.

Apalagi, selama ini Vadel punya niat baik membantu Laura Meizani. Sehingga, bila memang keluarga Lolly keberatan dengan niat Vadel, maka pihak Vadel mempersilakan Lolly untuk dijemput keluarganya.

“Rekan-rekan yang bermain media sosial harap bermedia sosial dengan baik, jangan menyebarkan hoaks. Vadel masih punya masa depan yang panjang, jangan sampai dirusak oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab. Vadel punya niat untuk membantu Lolly. Isu ini sampai menyeret keluarga besar dan ini sudah berlebihan,” ujar perwakilan dari Vadel.

“Lolly masih dibawah umur dan masih dalam pengampuan orang tua, silakan dijemput saja bila keberatan dengan niat baik Vadel,” imbuhnya.

Lolly dan Vadel Badjideh. [Instagram]

Pihak Vadel menegaskan bahwa Lolly dan Vadel juga selama ini tidak tinggal bersama.

Sementara itu, Vadel pribadi merasa bahwa isu ini ditujukan untuk menjatuhkan nama dan karyanya.

“Kalian tahu kan, gua konsisten dengan karya gua, dance gua. Sampai kapanpun kalian nggak akan bisa menjatuhkan gua. Silakan buktikan ucapan kalian. Gua akan fokus dan semakin semangat dalam berkarya,” kata Vadel Badjideh.

“Gua tahu arah dari isu ini ke mana. Gua tahu kalau ada niatan untuk menjatuhkan nama baik gua lewat algoritma karena gua content creator,” imbuhnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *