BeritaOtomotif

SEVA Mencatatkan Lebih Dari 5.300 Instant Approval Sepanjang GIIAS 2024

×

SEVA Mencatatkan Lebih Dari 5.300 Instant Approval Sepanjang GIIAS 2024

Share this article
SEVA Mencatatkan Lebih Dari 5.300 Instant Approval Sepanjang GIIAS 2024

Platform Pencarian Mobil mencatatkan total 5.395 Instant Approval, 135% dari target di GIIAS Tangerang dan Surabaya 2024, atau meningkat 17% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya, yaitu 4.618 Instant Approval.

Instant Approval merupakan fitur yang memberikan kepastian persetujuan kredit mobil dalam waktu kurang dari 30 menit dengan melakukan proses “e-KYC” dengan mengisi sejumlah data identitas dan foto KTP.

Pemimpin perusahaan menyampaikan, pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan layanan dan memberikan penawaran terbaik bagi konsumen.

“Harapannya, layanan kami dapat terus membantu konsumen untuk mendapatkan pengalaman pembelian mobil yang mudah, aman, dan nyaman,” ujar pemimpin tersebut, Selasa (10/9/2024).

Kami menyediakan berbagai pilihan mobil dari berbagai merek seperti Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, serta Hyundai.

Sebagai bagian dari ekosistem Astra Financial, kami terintegrasi dengan layanan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan asuransi kendaraan Garda Oto dari Asuransi Astra.

Capaian ini tidak lepas dari program “Hadiah Jutaan Jadi Kenyataan (Hajatan)” di GIIAS yang menawarkan hadiah undian menarik seperti logam mulia, motor, serta berbagai hadiah menarik lainnya bagi konsumen yang melakukan pemesanan mobil melalui platform kami di GIIAS 2024.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *