BeritaEntertainmentSelebritis

Senyuman Kaesang Pangarep Menjemput Kemenangan Tapi Tak Dijemput KPK, Pandji Pragiwaksono: Pertanyaan Gue…

×

Senyuman Kaesang Pangarep Menjemput Kemenangan Tapi Tak Dijemput KPK, Pandji Pragiwaksono: Pertanyaan Gue…

Share this article
Senyuman Kaesang Pangarep Menjemput Kemenangan Tapi Tak Dijemput KPK, Pandji Pragiwaksono: Pertanyaan Gue…

Kaesang Pangarep akhirnya muncul setelah skandal jet pribadi yang menimbulkan kemarahan di kalangan masyarakat Indonesia. Mengenakan kemeja batik, putra Jokowi ini terlihat mengunjungi kantor partainya, PSI, baru-baru ini.

Momen tersebut bahkan dibagikan oleh PSI (Partai Solidaritas Indonesia) melalui akun X milik partai. Deskripsi lengkap tentang kehadiran Kaesang yang sudah dinanti-nantikan publik pun turut disertakan.

“Mas Ketum Kaesang bertemu sejumlah pihak, hari ini, di Basecamp DPP PSI,” tulis PSI dalam cuitannya, dilansir pada Jumat (6/9/2024).

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep (kanan) saat hadir di Kantor DPP PSI, Jakarta, Rabu (4/9/2024). (ANTARA/HO-PSI)

Kaesang konon dijadwalkan untuk bertemu beberapa pihak dengan senyuman yang terlihat jelas. Salah satunya adalah Faldo Maldini, politikus asal Padang yang pernah menjadi anggota PAN (Partai Amanat Nasional).

“Salah satunya Calon Wali Kota Tangerang, Bro Faldo Maldini,” bunyi keterangan yang ditambahkan oleh PSI dalam cuitan yang sama.

Unggahan yang kini viral ini menyertakan tujuan dari kehadiran Kaesang yang dikatakan terkait dengan persiapan Pilkada 2024. Termasuk agenda-agenda PSI yang berupaya mengejar kemenangan.

“Masa kampanye Pilkada 2024 sudah di depan mata. Persiapan terus dilakukan untuk menjemput kemenangan,” tambah PSI.

Tentu saja kehadiran Kaesang dan keberanian PSI untuk membagikan informasi tentang suami Erina Gudono ini memicu berbagai komentar dari para warganet. Salah satunya memberikan sindiran tentang Kaesang yang belum dijemput oleh KPK hingga saat ini.

“Menjemput kemenangan? Gimana kalo dijemput KPK dulu?” kata seorang warganet.

“Gak ada beban, gak ada rasa malu. Saat rakyat sedang teriak karena digebukin pakai gas air mata, dia dan istrinya makan roti Rp 400 ribu dan haha hihi dari jendela kaca pesawat jet pribadi? Gak dulu deh,” tambah yang lain.

“@KPK_RI ini Bang udah muncul orangnya,” komentar warganet lainnya.

Selain para warganet, komika Pandji Pragiwaksono juga turut memberikan tanggapan. Pandji bahkan menyebut akun Faldo Maldini dan bertanya tentang pesan yang dititipkannya kepada Kaesang.

“Bro @FaldoMaldini, pertanyaan gue sempat dititip ke Bro Ketum ga terkait main catur?” bunyi respons dalam cuitan baru Pandji Pragiwaksono.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *